Aplikasi Foto bergerak Deep Nostalgia dari My Heritage

Deep Nostalgia. hampir semua orang sudah mencoba salah satu fitur dari MyHeritage ini. namun mungkin beberapa tidak tahu nama fitur yang mereka gunakan.


Deep Nostalgia ini adalah fitur aplikasi dengan teknologi canggih berbasis AI yang dapat membuat bagian wajah dari sebuah foto menjadi seperti hidup/bergerak. 

merupakan fitur hebat yang mungkin agak menyeramkan ya.

tapi disaat bersamaan fitur ini merupakan sebuah inovasi yang sangat indah, membuat kita bisa bernostalgia dengan momen-momen dimasa lalu disaat dokumentasi video belum menjadi hal yang mudah diakses semua orang.


Deep Nostalgia menggunakan AI untuk membuat klip video pendek dari potret bersejarah orang-orang. Fitur ini dikembangkan oleh perusahaan computer vision firm D-ID dari israel. Teknologi ini telah menjadi viral di twitter dan platform media sosial lainnya, dimana orang-orang menggunakannya untuk menghidupkan kembali tokoh-tokoh bersejarah dalam potret animasi pendek. lihat foto tokoh sejarah Sayuti Melik berikut.




Deep Nostalgia digunakan oleh banyak pengguna untuk mengubah potret lama orangtua mereka untuk membuat wajahnya terkesan seperti hidup.


Anda dapat mencoba Deep Nostalgia dengan mengunjungi situs My Heritage. 



-supported by Gema Podcast-

0 komentar:

Post a Comment