Blogger Vs Vloger

Image result for blogger vs vlogger
Tren memang cepat sekali berubah, termasuk dalam penggunaan sosial media, berbagi semua hal kini ada tempatnya masing-masing, seperti layaknya tempat sampah peduli lingkungan yang memiliki tong-nya sendiri-sendiri, dari foto, status, video, semua bisa kalian share semau kalian.

...follow


Sekarang mari kita bicara tentang blogger, dan yang baru-baru ini menjadi tren, serta penyakit baru di internet vlogger, terdengar seperti plesetan garing dari blogger, mirip dan memang fungsinya sama, vlogger, adalah istilah untuk orang yang membagikan catatan, uraian, penjelasan, rangkaian cerita, dan apapun itu kedalam sebuah media video di internet.

Blogger juga hampir sama, adalah sebutan seorang yang membagikan catatan uraian, penjelasan, rangkaian cerita, dan apapun itu kedalam sebuah media tulisan di internet.

Dari penjelasan singkat diatas, sekarang kalian pasti tau perbedaan blogger dan vlogger bukan, juga tentang fungsinya yang sama-sama membagikan blog, hanya saja media penyampaianya saja yang berbeda. 

dan sekarang masalahnya adalah keren mana sih Blogger dan Vlogger?

Blogger vs Vlogger Keren Mana: Re; BLOGGER lah!


Mungkin banyak dari kalian tidak setuju, dan menjawab vlogger lebih keren, sekarang apa yang membuat vlogger lebih keren dari pada  blogger?

heh? karena kontenya lebih inofatif, interaktif, lebih simple, mudah dimengerti, bisa bikin kita terkenal, bisa di duitin.. 

itu jawaban konyol, emang kalian kira jadi blogger juga gak bisa interaktif, gak bisa inofatif, sulit dimengerti, gak bisa bikin kita terkenal dan gak bisa di duitin? BISA!

Blogger Juga bisa inovatif

Jika kalian bilang vlogger lebih inovatif, (karena berupa video), guys! di blog sudah lama ada kali, jadi kenapa tidak digunakan, biar lebih inofatif .
Blogger vs Vlogger Keren Mana?

Blogger Juga bisa interaktif

Ada banyak cara yang bisa membuat blog kalian menjadi interaktif, dan tidak kalah dengan vlog, ok mari kita bandingkan, tadi tentang senjata utama vlog adalah video, blog (blogger) juga bisa, kemudian musik, backsound? bisa kok, dengan cuma tambah widget saja, atau apa lagi, hampir tidak ada bedanya blog dan vlog menurut saya.

Vlogger juga banyak yang buat gagal paham

Jika kalian menilai bahwa blog, lebih sulit dimengerti, cobalah kalian jelaskan maunya awkar** yang booming gitu maunya apa? gak jelas dan bikin gagal paham juga bukan, atau tutorial-tutorial sampah dari chanel ichiro fahmi, :D. jelas bukan? ini tergantung dari konten, jadi vlog juga banyak yang bikin bingung.

Blogger juga bisa bikin kalian terkenal

Buat kalian yang bilang blogger gak bisa bikin terkenal, cobalah tengok gambar dibawah ini cobalah kenali wajah pria ganteng ini;

Raditya dika muda

Gak bisa kenalin siapa dia? dia adalah artis terkenal, dia dulunya juga blogger. sebelum jadi seperti sekarang, ini sebelum vlogger booming nih orang udah terkenal duluan karena tulisanya, masih gk kenal? ini foto terkininya,

Raditya dika tua

Blogger juga bisa di duitin

Jika ada yang bilang vlogger lebih keren karena bisa diduitin (bisa menghasilkan uang), kalian juga harus tau (kalau gak tau sih mungkin baru bisa internet beberapa minggu yang lalu ya :P )bahwa blog juga bisa diduitin, sistemnya juga sama kaya youtube, sama-sama pakai iklan, bisa buat jualan dan sebagainya, so apa lagi yang membuat kalian vlogger lebih keren? sama saja bukan.

Sekarang jika saya dari tadi jelaskan; Blogger dan Vlogger itu sama saja, karena di blog juga bisa lkuin hal yang sama dengan vlog sekarang apa yang melandasi argumen saya tentang blogger lebih keren ketimbang vlogger?

Vlog lebih mudah buatnya, ketimbang Blog

Alasan pertama, apa kalian tau bahwa selain karena ngikut tren, banyak sekali orang yang membuat vlog mereka (menjadi vlogger) di youtube khususnya karena mereka tidak bisa membuat blog (tulis) atau malas melakukanya, inilah kenapa kalo kalian nulis blog lebih keren dari mereka yang nge-vlog (walau lihat juga bobot kontenya juga :-P not you guys; para vlogger dengan budget).


Kalian gak perlu "menarik" kalau jadi blogger

Alasan kedua, kalian gak perlu jadi menarik kalau jadi blogger, misal kalian cowok-cowok berpenampilan dekil, gak ganteng, muka mbosenin, kayak yang nulis artikel ini, atau kalian cewek cewek yang ... sudahlah, dapat bisa menjadi blogger sukses (indikator=terkenal mungkin).

Pokoknya gitu intinya dari tulisan panjang ini, jelas banget maksain pendapat pribadi, :D buat yang gak setuju cuekin aja, buat yang setuju selamat kalian saya "cuci otak kalian". silahkan komentar dibawah, kalau mau aja.

copy from

0 komentar:

Post a Comment

Bangun website anda sekarang