Blogger Indonesia Sukses Terkenal dan Terbaik

Blogger Indonesia Sukses Terkenal dan Terbaik

Jika kita membahas seluruh blogger dari indonesia yang sudah sukses, maka akan butuh waktu lebih dari 1 hari untuk menuliskannya, untuk itulah disini saya hanya akan menyebutkan 7 Blogger Sukses dari Indonesia yang terbaik dan bisa dipastikan namanya telah dikenal seantero blogger Indonesia.

10 Blog AdSense Berpenghasilan Terbesar di Indonesia

AdSense merupakan program periklan dari Google, dilobatkan sebagai salah satu program monetisasi blog berbasis PPC (Pay Per Click) terbaik saat ini. Dikatakan terbaik karena dari segi penghasilan yang didapat, Google AdSense menempati urutan pertama sebagai program PPC dengan bayaran tertinggi dengan kisaran nilai per klik antara $0.05 - $0.5 untuk konten berbahasa Indonesia dan $0.1 - $5 untuk konten dalam bahasa Inggris.

Jadi, jangan heran jika kini banyak blogger, khususnya blogger tanah air yang menggunakan Google AdSense sebagai iklan utama di blog mereka, karena dari segi hasil yang didapat bisa dikatakan jauh lebih memuaskan jika dibanding memasang iklan mandiri.

Berkat Google AdSense inilah banyak blog bisa terus 'hidup' dan sekaligus menjadi penyemangat sebagian blogger untuk menelurkan karya tulisan yang bermanfaat bagi semua orang dan kantong mereka tentunya.

Agama di Indonesia

Agama di Indonesia memegang peranan penting dalam kehidupan masyarakat. Hal ini dinyatakan dalam ideologi bangsa Indonesia, Pancasila: “Ketuhanan Yang Maha Esa”. Sejumlah agama di Indonesia berpengaruh secara kolektif terhadap politikekonomi dan budaya. Menurut hasil sensus tahun 2010, 87,18% dari 237.641.326 penduduk Indonesia adalah pemeluk Islam, 6,96% Protestan, 2,9% Katolik, 1,69% Hindu, 0,72% Buddha, 0,05% Kong Hu Cu, 0,13% agama lainnya, dan 0,38% tidak terjawab atau tidak ditanyakan.
Agama tertua di Indonesia adalah agama Hindu dengan bukti adanya Kerajaan Kutai di Kalimantan dan Kerajaan Majapahit di Jawa. Disusul dengan agama Budha dengan bukti adanya Candi Borobudur di Jawa dan Kerajaan Sriwijaya di Sumatra
Dalam UUD 1945 dinyatakan bahwa "tiap-tiap penduduk diberikan kebebasan untuk memilih dan mempraktikkan kepercayaannya" dan "menjamin semuanya akan kebebasan untuk menyembah, menurut agama atau kepercayaannya". Pemerintah, bagaimanapun, secara resmi hanya mengakui enam agama, yakni Islam, Protestan, Katolik, Hindu, Buddha dan Khonghucu.

Sejarah Kelahiran beberapa Agama Besar Dunia

Ini adalah urutan kelahiran Agama-agama yang terkenal di Dunia. Perlunya sejarah, agar kita tidak dibohongi oleh pemuka-pemuka agama yang ingin meyakinkan para penganutnya, agama yang dianutnya adalah bukan berasal dari agama lokal.
1. Agama Hindu : Lahir seminar 3102 sampai 1300 Sebelum Masehi, bermula sebagai agama lokal di India.

Agama ini diperkirakan muncul antara 6000-7000 tahun SM. Agama Hindu merupakan agama yang berasal dari anak benua India. Agama ini merupakan lanjutan dari agama Weda (Brahmanisme) yang merupakan kepercayaan bangsa Indo-Iran (Arya). Agama ini merupakan agama ketiga terbesar di dunia dengan jumlah umat sebanyak lebih dari 1 miliar jiwa.




adsensecamp