Fakta Kematian Witney Houston

 
Sebelumnya, campuran mematikan antara alkohol dan obat-obatan yang dikonsumsi sempat diungkapkan sebagai penyebab utama kematian Whitney Houston. Kini kabar baru menyebutkan bahwa kecelakaan juga diduga sebagai penyebab kematian penyanyi tersebut.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, sumber yang dekat dengan investigasi Whitney Houston menyebutkan bahwa polisi memang tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan dalam tubuh Whitney. Selain itu juga tidak ada hal aneh yang ditemukan di jenazah Whitney, sehingga kematiannya bisa dibilang jauh dari kemungkinan bunuh diri.
Walaupun jenazah Whitney sudah dikebumikan, namun penyelidikan masih terus dilakukan hingga kini penyelidikan masih terus dilakukan. Menurut sumber tersebut, investigasi sudah hampir mencapai final, sehingga kemungkinan besar hasilnya akan bisa diketahui minggu depan.
Tak lama setelah jenazah Whitney dikebumikan, publik sempat dibuat heboh dengan beredarnya foto jenazah pelantun We Will Always Love You tersebut. Sempat dikabarkan bahwa keluarga akan menuntut jalur hukum atas peredaran foto tersebut. Namun hingga kini, tuntutan tersebut tidak pernah dilakukan.
Whitney meninggal dunia pada 11 Februari di usia 48 tahun. Dia ditemukan tak bernyawa di bathtub kamar mandi hotel Beverly Hilton yang menjadi tempatnya menginap. (ace/ris)
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp