Metode otomatisasi dapat dijalankan dan menghasilkan penghematan waktu yang signifikan.

Sebagai contoh, munculnya virus HIV pada tahun 1980-an memicu kalangan medis melakukan penelitian karena banyak pasien yang terenggut nyawanya akibat AIDS.
Ternyata, untuk menemukan virus yang bertanggungjawab terhadap penyakit itu saja membutuhkan waktu bertahun-tahun. Dan waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan obatnya juga lebih panjang lagi.

Meneliti Obat Kini Bisa Dilakukan Lebih Cepat

Pada penelitian, ilmuwan meneliti dahak dari 10.523 pasien di Tanzania. Awalnya, sampel-sampel ini dianalisa menggunakan mikroskop oleh sejumlah teknisi terlatih di pusat Direct Observation Treatment Short-Course (DOTS). Setelah itu, giliran tikus yang diberi kesempatan mendeteksinya.

Sebagai informasi, TB merupakan penyakit yang sangat mematikan. Secara global, penyakit ini memakan korban hingga 3 juta kematian per tahun.

Mendeteksi TBC, Tikus Lebih Baik dari Manusia.

(long term evolution) HSPA pada layanan mobile broadband akan memungkinkan kecepatan sesuai yang dijanjikan LTE Advanced.

NSN juga menuturkan bahwa standarisasi teknologi tersebut bertujuan untuk membuatnya tersedia untuk digunakan secara komersial pada tahun 2013. Fitur kunci yang diusung LTE HSPA diterima pada rapat pleno 3GPP RAN yang digelar 7-10 Desember 2010 silam.

"Kami sangat yakin untuk melanjutkan evolusi HSPA secara paralel dalam rangka pengembangan LTE dan LTE Advanced lebih lanjut," kata Neville Ray, chief technology officer T-Mobile USA, seperti dikutip VIVAnews dari Cellular News, Kamis 16 Desember 2010.

LTE HSPA Bisa Capai 650Mbps saat download



1.ngupingjakarta.blogspot.com

yah ini adalah curhat orang-orang Jakarta yang mendengar plesetan kata-kata aneh dan mengocok perut. dijamin anda yang membaca blog ini akan tertawa terbahak-terbahak. beberapa memang super kocak ada juga beberapa cerita yang menurut saya tidak jelas. ada beberapa postingan juga yang isinya agak vulgar.

7 Webblog yang Bagus buat Referensi

Para ilmuwan Iran tidak hanya sibuk mengurusi nuklir dan rudal balistik. Buktinya, akhir pekan lalu, mereka memamerkan satu lagi produk canggih produksi dalam negeri. Produk modern itu adalah Surena-2, robot mirip manusia yang bisa berjalan dan melakukan tugas-tugas “sensitif”.

Surena robot buatan Iran saingi robot buatan Jepang ASIMO dari Honda
Sabtu waktu setempat (3/7), Presiden Mahmoud Ahmadinejad sendiri yang memperkenalkan Surena-2 kepada publik Iran. Robot setinggi 145 sentimeter itu memiliki berat 45 kilogram. “Namanya diambil dari nama seorang kesatria Persia kuno,” kata pemimpin 53 tahun itu dalam peluncuran perdana Surena-2, seperti dilansir Agence France-Presse kemarin (4/7).

Surena Robot Buatan Iran Yang Mirip Robot Asimo Dari Honda Jepang

Adu cepat di pasar perangkat keras memang sangat ketat, para produsen selalu mengupdate produk mereka dalam waktu yang singkat untuk mengejar ketinggalan dari kompetitor. Demikian pula di pasar Prosesor, sampai secepat apa prosesor komputer bisa ‘berlari’? IBM menjawab pertanyaan itu dengan meluncurkan prosesor terbarunya bernama z196. Prosesor itu diklaim sebagai prosesor tercepat di dunia yang bisa ‘berlari’ dengan kecepatan clock hingga 5,2 GHz. Bayangkan betapa panasnya prosesor tersebut.

Z196, Microprocessor Tercepat Dari IBM Hingga 5,2 Ghz

Tidak seperti kiasan arti kata guru yaitu digugu dan ditiru. Kelakuan tokoh guru yang satu ini tak pantas digugu dan ditiru. Us, seorang guru Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Kabupaten Bintan, diduga telah melakukan pencabulan terhadap murid di sekolahnya. Us ditangkap dan kini tengah diproses di Sat Reskrim Polres Bintan di pelabuhan Sekupang, Minggu (19/12) Siang Kemarin.

Hipnotis Para Siswi Melucuti Pakaian.