Come One, Come All to Chernobyl-Land!

Come One, Come All to Chernobyl-Land! (Mutations Cost Extra)
One of history's worst nuclear meltdowns took place 25 years ago, when a reactor exploded in Chernobyl, Ukraine, contaminating everything within 30 miles. Now, the European country is ready to open up the once-radiated area to citizens and tourists alike.
While parts of the blast site will be accessible, the whole area won't be open to roam because it's still very much radioactive. Experts are currently mapping out paths through the sealed-off site that they've believe have low enough radiation levels to walk through. 2500 employees currently work to maintain the blast site, and many have snuck in—some for unsanctioned tours, others who returned to their homes—despite the warnings and laws issued against doing so.

Tembakau Kualitas Nomor Satu Berasal Dari Semarang Indonesia

Ternyata tembakau sebagai bahan dasar untuk membuat rokok itu ada jenis-jenisnya (ya iyalah, kemana aja sob?). Jenis-jenis tembakau yang umum adalah  seperti  Philipmoris di Grobogan, Asepan di Klaten, Boyolali, Sukoharjo dan Blora serta Vosterland di Klaten dan Virginia di Klaten, Sukoharjo, Boyolali dan Sragen disebut tembakau nasi.
Tapi taukah anda jenis tembakau apa yang paling mahal dan paling berkualitas seantero dunia? Pagi tadi saya sarapan di warung  Gudeg di perempatan Tugu Jogja  sambil clingak-clinguk baca Koran “KR”, dan saya menemukan jawabannya…
Dikoran tersebut terdapat artikel yang menarik membahas  jenis tembakau nomor wahid yang sangat fenomenal dan merupakan jenis tembakau yang paling dicari banyak  orang.  Kenapa fenomenal? Karena jenis tembakau ini jarang sekali tumbuh seperti  tembakau – tembakau lainnya. Kalau anda berfikir jenis tembakau ini berasal dari luar negeri, itu salah besar. Tembakau berkualitas nomor satu ini adalah produk lokal alias berasal dari Indonesia, yaitu dari daerah Temanggung, Jawa Tengah.  

Pertanyaan Sulit Bagi Ilmuwan


Menurut laporan Inggris, seiring dengan perkembangan teknologi dan kemajuan sosial masyarakat, orang-orang telah memiliki pengetahuan yang lebih dalam terhadap sejumlah besar hakekat hal ihwal. Namun terhadap sejumlah soal lainnya hingga sekarang para ilmuwan tetap masih belum dapat memberikan jawaban dan penjelasan. Seperti:

Kesalahan Membentuk Otot

Hampir semua tips untuk menambah massa otot sudah Anda coba, mulai dari menjaga pola makan, rutin latihan ke gym, bahkan ditambah dengan jogging setiap hari, namun entah mengapa bentuk tubuh padat berotot yang diidamkan belum juga terwujud.

"Tanpa mengecilkan semua usaha yang sudah dilakukan, bila Anda masih melakukan beberapa kebiasaan buruk, maka bentuk tubuh idaman akan sulit tercapai," kata Nick Mitchell, Personal Trainer terbaik di London tahun 2010 menurut majalah Time Out.

Hal-hal yang Disalah Artikan Sebagai UFO


Awan berbentuk aneh saja bisa meyakinkan orang bahwa objek itu adalah UFO. Berikut adalah 7 objek luar angkasa yang seringkali disalahartikan sebagai UFO.

Pain Station


Jika Kalah Anda Benar-Benar Kesakitan

PainStation dirancang oleh 2 orang desainer Jerman. Tangan kanan main game, sementara tangan kiri diletakkan di tempat hukuman. Jika anda kalah, anda tidak hanya merasa kecewa, tapi juga kesakitan. Hukumannya terdiri dari pukulan, sundutan panas, atau setrum. Tergantung hasil permainan anda.























.

Astronom Indonesia Temukan Planet Alien Galaksi Lain

Astronot ini bernama Johny Setiawan
Johny Setiawan adalah astrofisikawan muda asal Indonesia yang bekerja di Max Planck Institute for Astronomy (MPIA), Jerman. Hebatnya, ia orang non-Jerman yang dipercaya sebagai ketua tim proyek.

Pria kelahiran Jakarta, 16 Agustus 1974 ini menamatkan S-1 dan S-3-nya di Freiburg, Jerman.

Desain Rumah Kreatif

1. Rumah dengan tipe Kombinasi All in One. Simak desain dan lay-out rumah di bawah ini. Mulai dari kamar tidur, ruang kerja, ruang makan hingga dapur, kloset dan sepeda menjadi satu. Desain oleh Steven Sauer
Rumah unik: All in One - http://thestir.cafemom.com/home_garden/108646/how_to_fit_6_rooms


Makanan yang Mempertajam Daya Ingat



Anda sangat beruntung bila memiliki kebiasaan konsumsi makanan sehat dan bergaya hidup sehat. Kebiasaan ini mampu menurunkan risiko terkena diabetes, hipertensi, jantung, bahkan penyakit Alzheimer.

Orang-orang terkenal yang dirayakan oleh Google

Sejak tahun 2002, Google International telah memberi penghormatan kepada 26 orang bersejarah dengan mengubah versi logo Google, dan ditampilkan seharian pada homepage Google di seluruh dunia. Berikut daftar 26 orang terkenal yang kelahirannya dirayakan oleh Google.

1. Samuel Morse
(1791 – 1872) Seorang pembuat enkoding listrik yang sangat terkenal karena penemuanya.

Ditampilkan di homepage Google pada tanggal 27 April 2009

Jenis Bunga Terunik di Dunia

1. Rafflesia Arnoldi
http://tjacing.files.wordpress.com/2008/11/3646842-travel_picture-rafflesia_arnoldi_grows_in_taba_penanjung_bengkulu.jpg
Tanaman parasit ini memiliki kelopak terbesar di dunia, yang dapat mencapai garis tengah 1 meter. Bunga ini berwarna cerah, dengan bintik bintik putih.


Bau bunga ini busuk dan memiliki bagian tengah seperti mangkuk yang mampu menampung sekitar 5-6 liter cairan. Bunga ini tidak memiliki daun, batang atau akar sama sekali. Hanya tumbuh menumpang di akar pohon inangnya. Bunga ini ternyata native Indonesia lho!

Bangun website anda sekarang