Ternyata tembakau sebagai bahan dasar untuk membuat rokok itu ada jenis-jenisnya (ya iyalah, kemana aja sob?). Jenis-jenis tembakau yang umum adalah  seperti  Philipmoris di Grobogan, Asepan di Klaten, Boyolali, Sukoharjo dan Blora serta Vosterland di Klaten dan Virginia di Klaten, Sukoharjo, Boyolali dan Sragen disebut tembakau nasi.
Tapi taukah anda jenis tembakau apa yang paling mahal dan paling berkualitas seantero dunia? Pagi tadi saya sarapan di warung  Gudeg di perempatan Tugu Jogja  sambil clingak-clinguk baca Koran “KR”, dan saya menemukan jawabannya…
Dikoran tersebut terdapat artikel yang menarik membahas  jenis tembakau nomor wahid yang sangat fenomenal dan merupakan jenis tembakau yang paling dicari banyak  orang.  Kenapa fenomenal? Karena jenis tembakau ini jarang sekali tumbuh seperti  tembakau – tembakau lainnya. Kalau anda berfikir jenis tembakau ini berasal dari luar negeri, itu salah besar. Tembakau berkualitas nomor satu ini adalah produk lokal alias berasal dari Indonesia, yaitu dari daerah Temanggung, Jawa Tengah.  

Tembakau Kualitas Nomor Satu Berasal Dari Semarang Indonesia

Hampir semua tips untuk menambah massa otot sudah Anda coba, mulai dari menjaga pola makan, rutin latihan ke gym, bahkan ditambah dengan jogging setiap hari, namun entah mengapa bentuk tubuh padat berotot yang diidamkan belum juga terwujud.

"Tanpa mengecilkan semua usaha yang sudah dilakukan, bila Anda masih melakukan beberapa kebiasaan buruk, maka bentuk tubuh idaman akan sulit tercapai," kata Nick Mitchell, Personal Trainer terbaik di London tahun 2010 menurut majalah Time Out.

Kesalahan Membentuk Otot

Hal-hal yang Disalah Artikan Sebagai UFO

Astronot ini bernama Johny Setiawan
Johny Setiawan adalah astrofisikawan muda asal Indonesia yang bekerja di Max Planck Institute for Astronomy (MPIA), Jerman. Hebatnya, ia orang non-Jerman yang dipercaya sebagai ketua tim proyek.

Pria kelahiran Jakarta, 16 Agustus 1974 ini menamatkan S-1 dan S-3-nya di Freiburg, Jerman.

Astronom Indonesia Temukan Planet Alien Galaksi Lain



Anda sangat beruntung bila memiliki kebiasaan konsumsi makanan sehat dan bergaya hidup sehat. Kebiasaan ini mampu menurunkan risiko terkena diabetes, hipertensi, jantung, bahkan penyakit Alzheimer.

Makanan yang Mempertajam Daya Ingat