Gedung-gedung Tinggi di Jakarta

1. Wisma 46
Wisma 46 adalah bangunan tertinggi
Indonesia yang memiliki tinggi 262 meter (hingga pucuk antena ). Gedung ini terletak di Jalan Sudirman, Jakarta.
Wisma BNI

Macam-Macam Beladiri Kuno

Macam-macam beladiri kuno dari berbagai belahan dunia.

1. Gulat Highland

Orang Skotlandia telah dikenal sebagai pejuang yang ganas, tapi hanya sedikit yangmembandingkannya dengan Jackie Chan dan William Wallace walaupun kebanyakan orangSkotlandia menjalani banyak latihan seni bela diri.

Android 3.0 aka 'Honeycomb' Makes a Surprise Appearance on Prototype Motorola Tablet

Android 3.0 aka 'Honeycomb' Makes a Surprise Appearance on Prototype Motorola Tablet
Google is showing off an early build of their Android 3.0 software, which appears to be heavily optimized for tablets (including the Motorola prototype it's running on) and has been given a cloudy release window of "next year."

The Super Secret US X-37B Space Plane Lands Itself

Super Secret US X-37B Space Plane Lands Itself
The return of a robotic space plane to Earth last week marked a milestone for US space capabilities, but did nothing to lift the veil of secrecy surrounding the vehicle's mission.
After spending more than seven months in orbit, the US Air Force's X-37B spacecraft returned safely to Earth on Friday, landing at Vandenberg Air Force Base in California. The vehicle is the first in the history of the US space program to reach orbit and return autonomously to a runway,

Tahapan-tahapan Saat Seseorang Diotopsi

Kebanyakan orang mengetahui otopsi dari acara TV di mana terlihat detektif forensik menggunakan alat mutakhir. Inilah yang sebenarnya terjadi saat otopsi.

Otopsi merupakan pemeriksaan mayat guna menentukan penyebab kematian, efek atau indikasi penyakit atau untuk mengidentifikasi orang mati.
http://static.inilah.com/data/berita/foto/1001662.jpg

Serangga-serangga yang paling unik di dunia

Secara literatur, semut ini diketahui pernah membunuh manusia. Serangga ini merupakan jenis yang paling primitif dari semua semut dan sangat agresif. Panjangnya sekitar 1 inchi dan dapat tumbuh hingga 2 inchi pada beberapa kasus. Sesuai namanya, semut ini hanya ditemukan di Australia dan gerakannya sangat cepat.

Buku-Buku Terbaik Versi Oprah Magazine

1. ''The Bolter'' karya Frances Osborne

Buku ini mengisahkan kronik kehidupan Idina Sackville, seorang perempuan Inggris yang menentang adat kebiasaan dengan memiliki begitu banyak kekasih dan memilih kehidupan asing di Kenya pada 1928. Pembaca dihadapkan dengan pertanyaan, apakah Sackville seorang protofeminist layaknya Isak Dinesen yang menjunjung tinggi kebebasan atau sekadar gadis kaya yang manja dan mencintai skandal? Melalui buku ini, Frances Osborne yang tak lain merupakan cicit Sackville berusaha melacak jejak petualangan nenek moyangnya yang gegabah dan sedikit ''gila.''

Mobil-mobil Super Mewah & Termahal Sejagat Raya Koleksi C. Ronaldo

Sebagai pemain termahal dunia, uang bukanlah masalah besar bagi seorang Cristiano Ronaldo. Gaji selangit membuatnya bebas membeli apa pun yang ia mau. Mulai dari rumah dengan luas tanah berhektar-hektar sampai dengan mobil-mobil termahal sejagat raya.

Penemu Indonesia Yang Patut Kita Ingat & Banggakan

Tjandramukti
 
Peneliti pertanian tropis dan salah satu pelopor mixed farming yang mengabdikan hampir seluruh hidupnya di desa ini, sekitar tahun 2000 berhasil menemukan varietas kedelai baru yang memiliki produktifitas yang tinggi, mencapai 3,4 ton per hektar (salah satu yang tertinggi di daerah tropis secara internasional), dibandingkan rata- rata nasional yang hanya 1,3 ton per hektar.

Penemu Fotografi dengan Kamera

http://i218.photobucket.com/albums/cc129/truebluesky/people/LouisDaguerre.jpg
Fotografi! Tak lain dari Louis Jacques Mande Daguerre-lah orang yang di tahun 1830-an berhasil menemukan fotografi praktis.

Daguerre dilahirkan tahun 1787 di kota Cormeilles di Perancis Utara. Waktu mudanya dia seniman. Pada umur pertengahan tiga puluhan dia merancang “diograma”, barisan lukisan pemandangan yang mempesona bagusnya, dipertunjukkan dengan bantuan efek cahaya. Sementara dia menggarap pekerjaan itu, dia menjadi tertarik dengan pengembangan suatu mekanisme untuk secara otomatis melukiskan kembali pemandangan yang ada di dunia tanpa menggunakan kwas atau cat. Dengan kata lain: kamera!

Pembuatan Whiski

Wiski (bahasa Inggris: whisky dari bahasa Gaelik Skotlandia, atau whiskey dari bahasa Irlandia, fuisce) merujuk secara luas kepada kategori minuman beralkohol dari fermentasi serealia yang mengalami proses mashing (dihaluskan, dicampur air serta dipanaskan), dan hasilnya melalui proses distilasi sebelum dimatangkan dengan cara disimpan di dalam tong kecil dari kayu (biasanya kayu ek).

Hukuman Sadis Dalam Sejarah Kekaisaran Cina Kuno

http://docs.law.gwu.edu/facweb/dclarke/public/punishments/Punishment%20of%20the%20Cangue%20(6).jpg
Dalam sejarah hukuman kuno di negara China, ada 16 jenis hukuman yang paling terkenal akan kesadisannya.

Bangun website anda sekarang