Para Juragan Top Properti di Jakarta


Nah, siapa saja pengembang yang sampai saat ini terus meramaikan kota yang dahulu pernah dikenal dengan nama Sunda Kelapa (sebelum 1527), Jayakarta (1527-1619), Batavia, atau Jacatra (1619-1942), serta Djakarta (1942-1972) dengan pembangunan dan pengembangan proyek properti?

Menurut Associate Director Jones Lang Lasalle Anton Sitorus, sampai saat ini, tercatat sejumlah pengembang ternama dan besar yang terus menghiasi Kota Jakarta dengan pembangunan sejumlah proyek properti. Bahkan, mereka merupakan penguasa tanah-tanah di Jakarta.

Ranah jejaring sosial di Dunia


Untuk urusan Facebook, Indonesia adalah negara pengguna Facebook kedua terbesar setelah Amerika Serikat (AS). Sementara di ranah Twitter, Indonesia menempati urutan keempat setelah AS, Jepang, Brazil.

Namun, ternyata dalam hasil riset mutakhir yang digelar oleh firma TNS, ternyata untuk urusan jejaring sosial, Indonesia masih kalah daripada negeri jiran Malaysia.

Setelah mewawancarai 50 ribu orang di 46 negara, termasuk Indonesia, ternyata riset tersebut mengungkapkan bahwa pengguna internet Malaysia menduduki posisi teratas untuk urusan jejaring sosial.

Pria-pria yang Setubuhi Lebih dari 10.000 Wanita

Benarkah ada orang yang memiliki jumlah mitra seks hingga ribuan. Ternyata memang ada. Bahkan dua di antaranya adalah selebriti Hollywood. Aktor Gene Simmons dan Charlie Sheen mengklaim, mereka telah melakukan bercinta dengan lebih dari 5.000 wanita.

Namun, rekor jumlah pasangan seksual tak sampai di situ. Percaya atau tidak, tiga pesohor ini mengakui telah bercinta dengan lebih dari 10 ribu wanita. Siapa sajakah itu?

John Curtis Estes

John Curtis 
Estes
Pria ini dikenal dengan nama John Holmes. Ikon bintang porno era 70-an ini mengaku telah tidur dengan lebih dari 14.000 pasangan seksual. Anehnya, ia mengakui hal ini saat usianya 37 tahun. Banyak orang yang tidak percaya.

Bahasa-bahasa di dunia yang hampir punah

Bahasa memainkan peran besar dalam kehidupan setiap orang, meskipun kadang kita tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Bahasa adalah alat berkomunikasi yang nyata dibutuhkan. Bayangkan jika di dunia tidak ada bahasa, atau anda tidak menguasai sebuah bahasapun, atau semua orang disekitarmu berbahasa asing semua — hanya anda yang mengerti bahasa anda sendiri di dunia ini!.


PBB menyatakan bahwa rata-rata, sebuah bahasa lenyap setiap dua minggu. Di seluruh dunia, hampir 6.000-an bahasa terancam kepunahan. Bahasa ini dengan cepat menghilang karena alasan seperti mereka memakai bahasa tersebut mati, kemudian juga telah terintegrasi dengan bahasa lain. Faktanya bahwa ada bahasa-bahasa yang lebih menonjol daripada yang lain, dan di dunia sekarang ini orang memandang penting untuk mempelajari bahasa populer lainnya, sehingga melupakan bahasa aslinya. Sangat ngeri membayangkan bahwa kematian sebuah bahasa berarti kematian suatu budaya.
Dari 10 bahasa paling langka dan terancam punah dari seluruh dunia, tahukah anda bahwa bahasa yang hampir punah ini juga ada di Indonesia :

2 Dokter Indonesia Yang Mendunia

1. Prof dr Eka Julianta Wahyoepramono

Sampai saat ini, Indonesia masih sangat kekurangan dokter ahli bedah. Dengan jumlah penduduk 240 juta jiwa, dokter ahli bedah yang dimiliki baru 120 orang atau rasionya 1 : 2 juta. Artinya, satu orang dokter bedah harus melayani 2 juta penduduk.

Dari jumlah yang sedikit itu, Prof dr Eka Julianta Wahyoepramono adalah salah satunya. Spesialisasinya pada ahli bedah syaraf (neurosurgeon), khususnya bedah batang otak, tentu saja membuat dr Eka Julianto makin menjadi orang dengan profesi yang langka di negeri ini.

Sebagai ahli bedah syaraf, nama dr Eka Julianta tak diragukan lagi. Reputasinya tidak hanya di tingkat nasional, tetapi sudah mendunia. Misalnya, dia adalah visiting professor di Harvard
University Medical School. Prestasi ini sampai saat ini belum bisa disamai oleh dokter-dokter Indonesia lainnya.

20 Jam Tangan Termahal di Dunia


Inilah deretan jam tangan dengan harga paling mahal di dunia, dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas, mungkin beberapa dari merek yang sudah Anda kenal. Mari kita simak bersama daftar 12 jam tangan termahal di dunia yang dikutip ruanghati.com dari harian Business Week berikut ini

20. Baume & Mercier
William Baume Flying Tourbillion
Price:
$75,000*
Dibuat hanya 10 unit saja untuk edisi ini
Jam Tangan 
Termahal Di Dunia

10 Kematian Paling Tragis Saat Syuting Film

Aktor dan Crews film sering ditempatkan ke dalam situasi sangat berbahaya untuk memberikan hasil yang lebih asli untuk film mereka.
Tapi sayangnya pada banyak kesempatan mengakibatkan tragedi kematian nyata di set.
Berikut ini adalah daftar dari 10 film yang berhubungan dengan kematian tragis..

10. Twilight Zone

Korban: Vic Morrow dan aktor cilik Myca Dinh Le (umur 7 th) dan Renee Shin-Yi Chen (umur 6 th)

Buku Termahal di Dunia Hanya Berisi Satu Baris Tulisan

Sebuah buku tebal bersegel dengan judul "The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art" adalah barang unik, langka dan mahal di dunia. Dalam buku ini hanya berisikan sebuah kalimat sederhana. Namun berharga US$ 20.000.
Elementa Chemiae

Buku ini adalah karya terakhir dari Boerhaave, seorang dokter Belanda yang menulis buku "Elementa Chemiae" dan meninggal tahun 1738. Sebelum wafat ia meninggalkan sebuah buku tebal bersegel dengan judul "The Onliest and The Deepest Secrets of The Medical Art" yang artinya kurang lebih "Rahasia paling mendalam dan satu-satunya dalam seni pengobatan".

4 Mimpi Yang Pernah Menggemparkan Dunia


otto loewi
Setiap orang sudah pasti pernah bermimpi saat tidur. Entah itu mimpi yang indah atau pun buruk. Ada juga sejumlah mimpi yang membingungkan, di mana kita tidak tahu-menahu peristiwa yang terjadi dan orang-orang yang terlibat di dalam mimpi itu. Lebih aneh lagi, ada sejumlah mimpi yang begitu nyata yang kemudian benar-benar terjadi, karena itu, banyak orang yang percaya dengan mimpi, bahkan sengaja mencari “orang pintar” untuk mengartikan makna mimpi yang dialaminya. Berikut ini empat kasus mimpi yang benar-benar realistis sehingga pernah menggemparkan dunia.

Mobil-mobil Termahal Selebriti Dunia

Memiliki mobil super mewah bagi selebriti papan atas sangat mudah. Memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi setidaknya mereka memiliki modal untuk mendapatkannya.

Dengan bayaran miliaran rupiah, mobil-mobil indah Porsche, Rolls Royce, hingga Bugatti bisa mereka dapatkan. Hollyscoop.com baru-baru ini merilis mobil-mobil termahal yang dimiliki selebriti dunia. Berikut mobil-mobilnya:

1. Jay Z - Maybach Exelero

Bangun website anda sekarang