Nah, siapa saja pengembang yang sampai saat ini terus meramaikan kota yang dahulu pernah dikenal dengan nama Sunda Kelapa (sebelum 1527), Jayakarta (1527-1619), Batavia, atau Jacatra (1619-1942), serta Djakarta (1942-1972) dengan pembangunan dan pengembangan proyek properti?

Menurut Associate Director Jones Lang Lasalle Anton Sitorus, sampai saat ini, tercatat sejumlah pengembang ternama dan besar yang terus menghiasi Kota Jakarta dengan pembangunan sejumlah proyek properti. Bahkan, mereka merupakan penguasa tanah-tanah di Jakarta.

Para Juragan Top Properti di Jakarta


Untuk urusan Facebook, Indonesia adalah negara pengguna Facebook kedua terbesar setelah Amerika Serikat (AS). Sementara di ranah Twitter, Indonesia menempati urutan keempat setelah AS, Jepang, Brazil.

Namun, ternyata dalam hasil riset mutakhir yang digelar oleh firma TNS, ternyata untuk urusan jejaring sosial, Indonesia masih kalah daripada negeri jiran Malaysia.

Setelah mewawancarai 50 ribu orang di 46 negara, termasuk Indonesia, ternyata riset tersebut mengungkapkan bahwa pengguna internet Malaysia menduduki posisi teratas untuk urusan jejaring sosial.

Ranah jejaring sosial di Dunia