Seni Fotografi keren



Seorang fotografer Indonesia telah 'mengkloning' dirinya puluhan kali dalam serangkaian foto montase yang rumit. Ari Mahardika (31) menyusun karakter dirinya dalam ukuran mini seperti dalam kehidupan nyata.

"Saya ingin menceritakan sebuah cerita dan bermain dengan rasa dalam bentuk karya seni saya," ujar Ari Mahardika seperti yang dilansir dari web.orange.co.uk, Jumat (20/8/2010).

Menurut Ari, dirinya menghabiskan waktu semingggu untuk memikirkan desain masing-masing tiap karakter, lalu mengambil gambar dalam beberapa jam dan mengedit gambar-gambar tersebut.

10 Misteri Besar Alam Semesta

10. Antimateri
sprite-6
Seperti sisi jahat Superman, Bizzaro, partikel (materi normal) juga mempunyai versi yang berlawanan dengan dirinya sendiri yang disebut antimateri. Sebagai contoh, sebuah elektron memiliki muatan negatif, namun antimaterinya positron memiliki muatan positif. Materi dan antimateri akan saling membinasakan ketika mereka bertabrakan dan massa mereka akan dikonversi ke dalam energi melalui persamaan Einstein E=mc2. Beberapa desain pesawat luar angkasa menggabungkan mesin antimateri.

Cara Kerja Mesin Mesin Rumit

1. Radial Engines

Mesin radial adalah susunan mesin pembakaran dalam, dimana silinder diatur mengelilingi arah sebuah pusat poros engkol seperti jeruji pada roda. Pembakaran ini secara umum digunakan mesin pesawat sebelum digantikan dengan mesin poros turbo dan turbo jet. Mesin Radial ini digunakan untuk menggerakkan baling-baling pesawat.

Daftar Perusahaan Malaysia yang Berdiri Kokoh di Indonesia

Bisnis Malaysia di Indonesia memang luar biasa, mereka memanfaatkan pasar Indonesia yang sangat besar dengan jumlah penduduk 237 juta jiwa merupakan target pasar untuk menjaring keuntungan dari negeri ini, ketimbang jumlah penduduk Malaysia sendiri yang hanya 27 juta jiwa. Berikut sejumlah grup bisnis Malaysia di Indonesia:
 
 http://adalowongan.info/wp-content/uploads/2010/01/logo-airasia.jpg
http://blog.iageoupn.com/wp-content/uploads/2010/06/42110-Petronas_logo1.jpg

Bangun website anda sekarang