10 Wanita Cantik Yang Punya Warisan Milyaran Dollar

Berikut 10 daftar ahli waris cantik dengan kekayaan miliaran dolar, namun tetap memiliki keahlian dan prestasi sendiri, terlepas dari nama besar yang disandangnya, seperti dikutip dari Majalah Forbes.
10. Ivanka Trump
http://media.vivanews.com/images/2010/08/24/94918_ivanka-trump.jpg
Putri Donald Trump
Kekayaan: US$ 3 miliar
Putri Donald Trump yang juga mantan model sekarang menduduki jabatan sebagai wakil presiden perusahaan real estate ayahnya. Selain itu, lulusan Wharton School dan pemandu acara reality show ‘The Apprentice’ tersebut, sukses menjalankan musim ketujuhnya.

10 Orang Yang Mengoperasi Dirinya Sendiri

1.Ines Ramírez,Born 1960..Operasi Sectio Cesare
Ramirez Pérez tinggal di pedesaan Rio Talea Meksiko yang hanya dihuni oleh 500 orang dan hanya ada satu telepon.
Pada tengah malam jam 12 ia terus menerus kesakitan,tidak ada siapa siapa dirumah. Ramirez memutuskan untuk mengoperasi dirinya sendiri. dengan meminum sebotol alkohol Dia kemudian grabbed 15 cm dengan pisau dan mulai memotong. melalui kulit, lemak dan otot dan setelah mengoperasi dirinya selama mencapai satu jam,dari dalam rahim dia menarik keluar bayinya.Ia mengatakan ia memotong tali pusat dengan sepasang gunting.
Beberapa jam kemudian asisten kesehatan desa menemukan Ramirez dan bayinya di sampingnya dengan kondisi bayi yang sehat. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat delapan jam perjalanan dengan mobil.

Gedung Berbentuk Garuda Yang Terabaikan Oleh Orang Indonesia

Kompleks Garuda Tiara ini terdiri atas wisma A, B, C, D, dan E, yang merupakan bagian sayap dan masing-masing terdiri dari 3 lantai dengan total 456 kamar. Bagian dada dan kepala Garuda terdapat lobi dan ruang konvensi yang mampu menampung 3 ribu orang. Sedang di bagian ekor diperuntukkan bagi hotel total ada 196 kamar

Link Lokasi
http://siteo.us/75
Menurut Google Maps, gedung itu berada di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat

Sistem Tata Surya yang Terbaru



Bintang yang menjadi induk sistem tata surya itu dikenal dengan sebutan HD 10180. Sistem planetarium ini diyakni sebagai sistem yang paling besar, yang pernah ditemukan di bawah matahari.

"..kita telah menemukan sebuah sistem tata surya yang mirip dengan sistem tata surya kita, tapi ada sejumlah planet yang belum ketahui secara pasti," kata Dr Christophe Lovis yang memimpin tim ahli dari the European southern Observatory (ESO).

Para astronom telah mengkonfirmasi keberadaan lima buah planet, dan menemukan cukup bukti tentang keberadaan dua planet lainnya. Salah satunya mirip dengan Saturnus yang beratnya paling tidak 65 kali berat bumi, dan mengorbit selama 2.200 hari. Satu planet lainnya berukuran lebih kecil sekitar 1,4 kali berat bumi.

Plastik dari Kulit kacang Mete



Juru bicara perusahaan itu mengatakan, plastik yang dihasilkan lebih tahan terhadap air dan panas. "Plastik dari kulit kacang ini cocok untuk digunakan sebagai bahan suku cadang komputer dan perangkat elektronik lainnya," katanya.

Dijelaskannya, NEC akan melanjutkan penelitian untuk membuat bio-plastik yang lebih tahan api. Selain itu, katanya, perusahaan itu juga akan meningkatkan efisiensi dalam mengurangi biaya manufaktur.

Bangun website anda sekarang