Teknologi Baju Nano

Teknologi nano memang belum terlalu populer di masyarakat. Namun teknologi ini diklaim sebagai teknologi terbaik saat ini. Inti dari teknologi ini adalah merekayasa materi pada ukuran nanometer.
"Intinya, sebetulnya merekayasa materi diukuran nanometer, sehingga terjadi efisiensi materi," ujar Moko, Sekretaris Masyarakat Nano indonesia saat ditemui di R&D Ritech Expo 2010 (21/08/2010).
Satu nanometer setara dengan 10 (pangkat) -9 meter atau satu per 9 juta milimeter. 
Kemeja dengan teknologi nano dipamerkan pada R&D Ritech 2010 (21/08/2010). Dengan teknologi nano ini percikan air tidak terserap ke dalam kain. Pengembangan teknologi nano terus dibuat untuk memenuhi kebutuhan manusi.

Formasi Awan Paling Langka dan Indah

Berikut adalah foto-foto formasi paling indah dan langka yang pernah tertangkap mata kamera:

Benda-benda Aneh yang Pernah Tumbuh di Tubuh Manusia

Meski sangat jarang, penyakit tertentu dapat menumbuhkan benda-benda yang tidak lazim di tubuh manusia seperti akar pohon, terumbu karang dan sisik ikan. Ada juga benda-benda aneh yang tumbuh bukan karena penyakit, misalnya kacang polong.

Dikutip dari Telegraph, benda-benda tidak lazim yang tercatat pernah tumbuh di tubuh manusia antara lain:

Akar Pohon

Hari yang diwajibkan bertelanjang di sebuah kantor

http://blog.ht-media.com.php5-7.dfw1-1.websitetestlink.com/wp-content/uploads/2009/07/1101477_naked_office1.jpg

Sekelompok staf dari sebuah perusahaan di Inggris menemukan performa kerja yang lebih baik dengan bekerja tanpa mengenakan busana apa pun. Para karyawan di perusahaan pemasaran dan desain, onebestway, di New Castle, bekerja tanpa sehelai benang pun yang melekat di tubuh mereka atas permintaan bos mereka yang berpendapat bahwa langkah itu dapat meningkatkan bisnis.

Alasan Kenapa Bung Karno Digila-gilai Wanita


http://stat.kompasiana.com/files/2010/07/bung-karno.jpg

Masyarakat hanya tahu, Bung Karno menyukai wanita-wanita… dan… wanita-wanita juga menggilai Bung Karno. Berbicara mengenai Bung Karno and his women, orang-orang dekatnya menjulukinya “jagoan”. Tentu wajar kalau kita bertanya, “Mengapa Bung Karno menjadi idola para wanita?”

10 Kasus Kesalahan Mallpraktek Paling Aneh

Menurut data yang ada, lebih dari 195.000 orang amerika meninggal karena malpraktik atau kesalahan Dokter dari 37 Juta catatan pasien setiap tahunnya. Angka ini lebih besar daripada kecelakaan lalulintas darat laut dan udara, AIDS, Kanker jika digabungkan menjadi satu.

Berikut 10 besar kesalahan fatal dalam dunia kedokteran :
http://2.bp.blogspot.com/_5XOjc0Zhj3w/S-HsX0-bceI/AAAAAAAABHM/dD-iDLE8Kh8/s400/doktergigi.jpg

Kuburan-Kuburan Unik asli Indonesia

Makam Dayak Benuaq – Kalimantan Timur
 
Berkunjung ke kampung suku dayak Benuaq ataupun suku dayak Bentian pedalaman Kalimantan Timur. Kuburan akan mudah ditemukan halaman samping atau tepi jalan menuju kampung orang Dayak Benuaq. Kuburan orang Benuaq atau Bentian tidak didalam taah seperti layaknya suku lain.ketika pertama meninggal mereka akan dimakamkan didalam kotak yang di sangga oleh tiang atau di gantung pada tali. kemudian setelah beberapa tahun kuburan itu dibuka lagi lalu tulang belulang si mati di doakan lalu di masukan kedalam kotak bertiang yang permanent. biasanya tiap keluarga mempunyai kuburannya masing-masing dan kebanyakan letaknya disamping rumah keluarga, tidak dipekuburan umum seperti kebanyakan di kota atau kampung lain.
Hampir tiap malam terdengar musik pemanggil arwah orang yang sedang mengadakan upacara Beliatn tarian dan mantra penyembuhan untuk anak ataupun untuk mendoakan orang meninggal

Fakta Unik dibalik Senyum dan Tawa

http://1.bp.blogspot.com/_OLk_oOmotBU/S0TF5h7MMrI/AAAAAAAABoU/3RUzy3Jyl1I/s1600/Kucing+Pun+Bsa+Tertawa.jpg


Tahukah Anda manfaat dan fakta aneh dibalik tawa? Berikut 12 fakta di balik tawa seperti dilansir situs Genius Beauty,

1. Bayi tidak bisa tertawa sampai mereka mencapai usia tiga bulan
2. Tertawa selama 10-15 menit bisa membakar banyak kalori
3. Tertawa mampu mengeluarkan udara di dalam paru-paru dengan kecepatan 60 mph
4. Ada 17 otot wajah yang digunakan untuk tersenyum, sedangkan mengerutkan kening butuh  
    47 otot wajah

Daerah Dengan Penduduk Terjarang Didunia

1.Greenland,Denmark
jumlah penduduk=56.916; kawasan 2175600 km2; kepadatan 0,026 jiwa/Km2
Grønland / Kalaallit Nunaat adalah pulau meliputi Arctic dan Atlantik Oceans, letaknya ke sebelah timur laut Kanada. Walaupun secara geografis merupakan bagian dari Amerika Utara, Greenland secara politis dan historis yang terkait dengan Eropa, khususnya Islandia, Norwegia, dan Denmark. Di daerah yang lebih besar dari Alaska dan kira-kira seukuran Arab Saudi terdapat 57.000 orang dan 2,85 juta km3 es.

Tato Gaya Bali Jadi Incaran Bule

Seni menggambar tubuh atau tato bergaya Bali banyak diminati wisatawan asing. Alasannya, para turis menganggap tato yang dikenal dengan nama style Bali itu sebagai cinderamata abadi yang akan menempel di tubuh. Adalah Ubud, lokasi pembuatan tato yang kerap dikunjungi tamu mancanegara.

Di salah satu kawasan Ubud, tepatnya Jalan Hanoman, terdapat studio Kreatif Tato. I Putu Nuarsa sebagai pemilik sekaligus seniman tato menjelaskan, kebanyakan turis memesan gambar bertema boma, ukiran Bali, serta barong dan ragda.

Bangun website anda sekarang