Mengintip Rahasia Seks Geisha

A team of Italian engineers is gearing up for a high-tech road rally that should impress even the outside-the-box dreamers over at DARPA: an 8,000-mile journey from Italy to China, with nobody behind the wheel.


Mereka akan Melakukan Konvoi selama 3 bulan, yang akan menjadi uji kendaraan tanpa pengemudi terpanjang yang pernah dilakukan,  membawa mobil melalui jalur gunung yang berliku-liku, melintasi Moskow, dan cuaca siberia yang ekstrim yang nanti nya akan berakhir di Jalan Raya Shanghai pada Bulan Oktober nanti.

Tentunya sistem kendara mobil ini tidak sepenuh nya akurat, jadi setiap movilnya membawa 2orang teknisi yang akan bertugas untuk mengatasi keadaan-keadaan yang diluar dugaan.


Mobil tanpa Pengemudi

Anda pernah merasa uring-uringan dan pusing? Mungkin saja hal itu akibat kurang tidur. Jangan pernah anggap remeh keadaan ini! Kurang tidur dapat memengaruhi kehidupan seksual, daya ingat, kesehatan, penampilan, dan bahkan membuat tubuh Anda 'melar'.
Berikut ini 10 hal mengejutkan yang terjadi akibat kurang tidur:

1. Kecelakaan
Kurang tidur adalah salah satu faktor bencana terbesar dalam sejarah selain kecelakaan nuklir di Three Mile Island tahun 1979, tumpahan minyak terbesar Exxon Valdez, krisis nuklir di Chernobyl 1986, dan lain-lain.
Terdengar berlebihan, tapi Anda harus sadari kurang tidur juga berdampak pada keselamatan Anda setiap hari di jalan. Mengantuk dapat memperlambat waktu anda mengemudi setara ketika anda mabuk saat menyetir.

Inilah 10 Kerugian Akibat Kurang Tidur