Pemeran Edward Cullen, Robert Pattinson Keturunan Drakula?

Studi mengenai sejarah keturunan mendapati Robert Pattinson, tokoh vampir utama dalam film Twilight memiliki hubungan darah dengan Vlad the Impaler, tokoh raja jahat yang terkenal suka membunuh dan menjadi inspirasi novel 'Dracula.'
robert pattinsonPopularitas Robert Pattinson mencuat setelah memerankan tokoh Edward Cullen, manusia vampir dalam serial film Twilight.
Tapi, siapa sangka, tokoh yang dimainkan Pattinson ini merupakan realitas dirinya yang sebenarnya? Paling tidak, itu menurut situs Ancestry.com.
Para peneliti di situs sejarah itu mendapati, Pattinson memiliki hubungan darah dengan Vlad The Impaler, seorang raja Transilvania yang terkenal kejam karena suka membunuh.

Kumpulan Hotel Unik dan Aneh di Dunia

Capsule Hotel
The Capsule Inn Akihabara, merupakan hotel unik yang hanya ada di Jepang, coba anda bayangkan bagaimana tinggal di semacam lorong sempit ukuran 1 x 2 meter mirip tempat penyimpanan mayat di kamar mayat, walaupun di capsul tersebut sembit namun dalamnya sungguh lengkap fasilitasnya. delingkapi kasur, TV, Radio juga Wireless LAN (Wifi) di patok dengan harga 3.700 Yen per Malam. Beberapa karyawan menggunakan hotel macam ini untuk lembur dan bekerja juga istirahan ketika mereka tidak bisa pulang kantor. Saat ini banyak pula wisatawan asing tertarik untuk mencoba tinggal di Hotel Kapsul ini.Hotel Kapsul (mirip tempat penyimpanan mayat)

10 Desainer Logo Paling Sukses di Dunia


Berikut 10 desainer logp paling sukses du dunia.

1. RUTH KEDAR

Dokter Leonid, Orang Yang Mampu Mengoperasi Dirinya Sendiri

Tanggal 29 April 1961, seorang dokter dari ekspedisi Antartika Rusia (Kutub Selatan Bumi) di stasiun ekspedisi “Novolazarevskaya”, Leonid Rogozof (27 tahun), merasa demam dan bagian bawah perutnya terasa sakit sekali.


Keesokan harinya keadaannya semakin parah. Tak mungkin di daerah kutub yang terpencil itu ia menyewa pesawat untuk membawanya ke rumah sakit. Tak mungkin pula ia minta pertolongan kepada dokter yang lain, karena ia adalah satu-satunya dokter yang ada di tempat ekspedisi tersebut.

Akhirnya pada malam 30 April 1961 itu, dr Leonid terpaksa melakukan operasi terhadap dirinya sendiri, untuk memotong dan mengeluarkan organnya berupa usus buntu (appendix) yang telah meradang.

Dalam operasi itu ia menggunakan bius lokal (local anesthesia), dibantu oleh seorang mekanik dan seorang ahli meteorologi yang ada dalam ekspedisi tersebut.

Sambil berbaring setengah membungkuk ke arah sisi kiri, ia menyuntikkan ke dirinya cairan obat bius lokal “novocaine”, kemudian melakukan torehan sepanjang 12 cm dibagian perut kanannya (iliac) dengan pisau bedah.

Dengan melihat melalui cermin kecil dan meraba-raba, Leonid melakukan pembedahan, mengeluarkan usus buntunya, dan menyuntikkan antibiotik dibagian perut, menjahit lukanya. Kedua orang “asisten” (mekanik dan metrologist) membantu memegang cermin kecil ke dekat perut dan memberi peralatan kedokteran kepada Leonid. Operasi ini berjalan selama 1 jam 45 menit hingga selesai.

Lima hari pasca operasi, temparatur badan Leonid normal kembali, dan 2 hari berikutnya jahitan lukanya dibuang.

Seluruh peralatan yang dipakai untuk melakukan operasi yang spektakuler itu, kini berada dan dipamerkan di museum “Artik dan Antartika” di St. Petersburg, Rusia

10 Bela Diri Terhebat dari Luar Asia

Kalau berbicara tentang bela diri, pikiran kita melayang ke berbagai teknik hebat judo, karate atau kunfu. Tapi sebenarnya bukan cuma bangsa timur saja yang memiliki seni bela diri yanghebat. Banyak seni bela diri dari luar Asia yangtidak kalah hebat yang sebaiknya kita ketahui.

1. Gulat Highland


Bangun website anda sekarang