MENGEJUTKAN, di Neverland Valley Ranch petugas forensik dari kepolisian
Santa Barbara menemukan bukti bahwa Michael Jackson telah lama tewas dengan
ditemukannya mayat yang diidentifikasi sebagai King of Pop tersebut.

"Penyelidik sebab kematian secara resmi sudah menyatakan Michael Jackson telah meninggal. Dari apa yang kami temukan, dia telah meninggal antara 18 hingga 20 tahun lalu," Kata petugas forensik pemeriksa, Tim Holbrooke, Selasa.

"Kami tak yakin, siapa atau apa yang berdiri di pengadilan Santa Maria itu saat ini," katanya setengah kebingungan.
Menurut Holbrooke, mayat Jacko dikubur hanya beberapa inci di bawah bidang rel kereta api miniatur yang berjalan mengelilingi Neverland. Sebagian besar dari mayat yang mengering itu memakai sisa sebuah jaket kulit dengan ritseleting merah dan sebuah sarung tangan.

Benarkah Michael Jackson Telah Dibunuh 20 Tahun Lalu?

Bereksperimen memang boleh, tapi jangan-jangan make up kamu membuat penampilan jadi 10 tahun lebih tua? upss..Jangan sampai ah. Berikut beberapa kesalahan bermake-up yang harus dihindari:

1. Memulas Foundation terlalu tebal.
Maunya sih menutupi kekurangan tekstur kilit, tapi make yang cenderung berat atau tebal, merupakan kunci utama mengapa seseorang tampil lebih tua dari usia sesungguhnya.

Ahli make up, Chrisanne Davis menyarankan agar menggunakan foundation yang ringan dan meresap. Jangan lupa oleskan dengan spon padat dan tekan-tekan untuk bagian wah yang memiliki kerutan atau masalah. Semakin tipis semakin baik, karena pada dasarnya, foundation memiliki tekstur yang cukup tebal untuk melapisi.

 


10 Kesalahan Fatal Dalam Bermake Up