8 Gunung Berapi Indonesia yang terkenal di Dunia karena letusannya

Volcanic Explosivity Index (VEI) dikemukakan oleh Chris Newhall dari U.S. Geological Survey dan Steve Self dari Universitas Hawaii tahun 1982 untuk menyediakan pengukuran relatif dari besarnya letusan gunung berapi.

7 Tempat asik di Jogjakarta

tempat nongkrng yg asik di jogja..

1.depan beteng vredeburg(kalo malem minggu)


2.boulevard UGM..

ATM yang Ngeluarin Koin Emas Murni

Dubai memang terkenal negara kaya dan selalu membuat obsesi yang sangat muluk tentang hal-hal yang mewah dan mahal.
Kali ini adalah Mesin ATM Emas yang diciptakan oleh Thomas Geisler dan mesin ini dapat mengeluarkan koin emas dan emas batangan. Emas ini dapat digunakan sebagai souvenir yang bagus untuk para tamu.
Tetapi untuk tahap awal, ATM Emas ini hanya dapat menerima mata uang lokal, namun nantinya akan dapat dimodifikasi agar dapat menggunakan kartu kredit. Mesin ATM ini juga dilengkapi dengan sistem komputer yang terus-menerus memantau harga emas di pasar dunia saat ini. Harga emas akan mengalami perubahan dan akan berubah mengikuti harga pasar setiap 10 menit…

Memotret Bioskop Tua di Jakarta beserta kisahnya


Bioskop tua Mulia Agung Theater di perempatan Pasar Senen

SEPERTI anak baru gede (ABG) yang sedang hobi bersolek diri. Jalan-jalan baru dan jembatan dibangun, begitu juga mal-mal dan gedung bertingkat dibuat di mana-mana. Sejumlah bangunan tua dan pusat-pusat interaksi sosial juga mengalami peremajaan. Gaya hidup masyarakat Jakarta semakin modern.

Sejarah Hakim Bao

Bao Zheng (999-1062) adalah seorang hakim dan negarawan terkenal pada jaman Dinasti Song Utara. Karena kejujurannya dia mendapat julukan Bao Qingtian yang berarti Bao si langit biru, sebuah nama pujian bagi pejabat bersih. Musuh-musuhnya menjulukinya Bao Heizi yang artinya si hitam Bao karena warna kulitnya yang gelap. Nama kehormatannya adalah Xiren.

http://dyfaim.blogdetik.com/files/2009/10/10533_1132815962172_1280469803_30374093_1891876_n.jpg

Sejarah Ambuolance

Selama Perang Salib abad ke-11, Knights of St John menerima pengajaran dalam perawatan pertolongan pertama dari dokter Arab dan Yunani. The Knights of St John kemudian bertindak sebagai pekerja darurat pertama, mengobati tentara di kedua sisi perang di medan perang dan membawa yang terluka ke tenda terdekat untuk perawatan lebih lanjut.

http://questional.com/images/uploads/13/ambulance-sign-with-a-snake.jpg

"Quince" Robot Penyelamat Segala Medan

Quince adalah robot penyelamat yang keren dan canggih yang sedang dikembangkan oleh Japan’s International Rescue System Institute, Tohoku University dan Chiba Institute Of Technology saat ini. Quince mempunyai semua hal yang diperlukan sebagai sebuah penyelamat, baik dari segi mobilitas maupun teknologi yang ada di dalamnya.

5 Ikan Prasejarah Yang Hidup Hingga Sekarang

5.Arapaima
http://vietokay.com/zencart/images/zencartaxtraimges/arapaima-diver-ga.jpg
Sekilas ikan ini mirip dengan ikan arwana , Arapaima Amazon dianggap sebagai ikan air tawar terbesar di dunia. Menurut deskripsi awal, bisa tumbuh sampai sampai 4,5 meter, tapi hingga saat ini, Arapaima besar seperti ini jarang ditemukan dan arapaimas paling dewasa rata-rata berukuran 2 meter. Arapaima memakan ikan kecil, krustasea dan apa pun hewan yang kecil bisa masuk kedalam mulut mereka. Salah satu ciri menarik dari ikan ini adalah menghirup oksigen dari udara, seperti cetacea, agar bertahan hidup.

The Rainbow Eucalyptus, Si Pohon Pelangi yang Indah

Mungkin terlihat seperti orang melukis ini dengan tangan, tetapi seniman hanya bertanggung jawab untuk hidup karya-karya seni, Ibu Alam.

5 Tempat Keren di Paris

1. Menara Eiffel
http://syanimasinta.files.wordpress.com/2009/06/paris.jpg
Tempat wisata ini adalah hasil rangkaian 18.083 besi yang dibangun antara 1887 dan 1889. Meski dibangun untuk merayakan seabad revolusi Perancis, pembuatannya sendiri mengundang kritik dari seluruh Perancis. Kalangan seniman menilai tidak adanya keindahan dari Eiffel, sedang para arsitektur mendebat ketahanan angin pada strukturnya. Meski begitu, ikon Perancis ini tetap setia dikunjungi jutaan orang setiap tahun. Mungkin lebih banyak orang yang ingin melihat Paris dari ketinggian 275 meter lewat Dek Observasi, termasuk Tom Cruise yang melamar Katie Holmes di restoran yang terkenal romantis.

Sejarah tentang MIE Instant dan Penemunya



Barang kali kita pantas berterima kasih kepada Mamofuku Ando, orang Jepang kelahiran Taiwan 1911. berkat kerja keras dan jerih payahnya kita sekarang bisa menikmati kelezatan mie instan. Makanan cepat saji dengan berjibun penggemar, yang masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun 1960-an.

Begini ceritanya…

Sejarah Walisongo yang terkenal bagi masyarakat Indonesia

“Walisongo” berarti sembilan orang wali”

Mereka adalah Maulana Malik Ibrahim, Sunan Ampel, Sunan Giri, Sunan Bonang, Sunan Dradjad, Sunan Kalijaga, Sunan Kudus, Sunan Muria, serta Sunan Gunung Jati. Mereka tidak hidup pada saat yang persis bersamaan. Namun satu sama lain mempunyai keterkaitan erat, bila tidak dalam ikatan darah juga dalam hubungan guru-murid

Bangun website anda sekarang