Seorang Wanita Tiba-tiba Melahirkan Tanpa Mengandung


 
 
 
 
 
 
Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar yang biasanya tenang dibuat geger oleh salah seorang warganya. Pasalnya, Suryati (37), wanita yang sudah 2 tahun hidup menjanda tiba-tiba melahirkan bayi laki-laki tanpa ada proses kehamilan.

 
Peristiwa aneh yang menimpa janda dua anak ini, terjadi sekitar pukul 20.40 WIB.

Kejadian aneh itu berawal saat Suryati, akan beranjak tidur sekitar pukul 20.00 WIB. Namun saat dia baru terlelap sebentar, wanita ini terbangun karena merasa perutnya sakit.

Penyakit Mematikan Yang Merusak Sistim Otak


Sekarang kita harus berhati-hati saat kita berenang di tempat rekreasi. Karena ada si Naegleria. Ada yang tahu nggak apa itu Naegleria. Penyakit yang satu ini memang tidak begitu populer terutama di Indonesia.

Apa lagi Infeksi Penyakit ini sangat jarang di temukan. Tetapi hati-hati sekali kita terjangkit penyakit ini maka dalam 1 minggu nyawa sudah melayang. Selain karena Penyakit ini belum di temukan obatnya, Penyakit ini pun terbilang cepat infeksinya.

Penanganan Perdarahan pada Mata

Trauma langsung pada mata bisa diikuti terjadinya perdarahan di bagian dalam mata (hifema). Trauma ini dapat disebabkan benda tumpul akibat terpukul atau karena benda tajam yang menembus lapisan dinding mata. Bila perdarahan karena trauma, biasanya darah akan terserap total dalam beberapa hari.
Kambuhnya perdarahan pada mata dapat menurunkan penglihatan dan merusak kornea. Langkah yang harus dilakukan adalah:

Buah & Sayur Bisa Picu Gangguan Mental

Penelitian baru menunjukkan bahwa paparan pestisida yang digunakan pada makanan anak-anak seperti stroberi segar, seledri bisa meningkatkan risiko Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) pada anak.
Seperti dikutip dari laman Modernmom.com, para ilmuwan di AS dan Kanada menemukan bahwa anak-anak dengan tingkat residu pestisida yang tinggi dalam urin mereka, rentan mengalami ADHD.

Solusi Untuk Anak susah Makan


Sulit makan adalah masalah yang sering terjadi pada anak. Penyebabnya bisa berbagai macam, seperti variasi makanan yang kurang dan membuat anak bosan, masa peralihan dari makanan lunak ke padat dan kurangnya mikronutrien yaitu vitamin B1 dan lysine.

Kaskuser menjadi Angel of Change

Menyadari pentingnya pemerataan pendidikan, Kaskus Peduli mengumumkan kerja samanya dengan Yayasan Cinta Anak bangsa (YCAB). Tujuannya adalah mengajak Kaskuser atau penghuni forum Kaskus untuk menjadi Angel of Change bagi anak-anak jalanan dan putus sekolah.
Dengan menyumbang uang berapapun nominalnya ke rekening Kaskus Peduli, Kaskuser akan menjadi Angel of Change bagi anak-anak tersebut. Program ini akan berlangsung selama enam bulan sampai November 2010.

Outsourching!? Susah di Hapus

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar, berpendapat, praktik outsourcing atau pemanfaatan tenaga kerja melalui perusahaan pemborong pengadaan tenaga kerja, sulit dihapus. Namun, hal itu perlu diatur seketat mungkin agar tidak merugikan pekerja.
"Pemerintah akan berusaha mengurangi, sedang untuk menghapus tentu sangat sulit karena praktek itu tumbuh di masyarakat sebagai gejala sosial yang tidak terelakkan," katanya kepada wartawan setelah mengukuhkan pengurus Asosiasi Perusahaan Peduli Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (APPK3L) di Batam, Kamis (20/5) malam.
Muhaimin mengatakan, pengaturan secara ketat agar outsourcing tidak merugikan tenaga kerja mungkin bisa dilakukan melalui penyempurnaan Undang-Undang No 13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaaan. "Sementara ini, untuk jangka pendek, pemerintah akan mengatur secara ketat," katanya.
Ia mengatakan praktek outsourcing menjadi salah satu faktor penyebab amuk pekerja dalam negeri di PT Graha Trisaka Industri, pengelola kompleks industri galangan kapal Drydocks World Graha, Tanjunguncang, Batam, pada 22 April 2010. Kejadian itu, katanya, menunjukkan diperlukan komitmen para pihak terkait perbaikan.
Di tempat yang sama, Ketua Kamar Dagang dan Industri Kepulauan Riau, Johannes Kennedy Aritonang menyatakan, akar berkembangnya outsourcing atau pengadaan tenaga kerja secara borongan adalah UU No 13/2003. UU itu, kata Johannes, mewajibkan perusahaan membayar pesangon bagi setiap pekerja yang diberhentikan apapun alasannya.
Untuk menghindari keharusan tersebut, banyak perusahaaan yang menempuh jalan tengah dengan memborongkan pengadaan tenaga kerja kepada perusahaan lain. Aritonang mengatakan, akibat dari praktek jalan tengah itu, banyak tenaga kerja outsourcing yang tidak mendapatkan fasilitas keselamatan kerja seperti yang diberlakukan perusahaan terhadap tenaga kerja asing dan tenaga tetap

yahoo.com

23 Kematian Teraneh Yang Pernah Terjadi



 
1. Meninggal karena berniat menggapai bayangan bulan di air
Penyair Cina Li Po (abad VII-VIII Masehi) merupakan penyair terkenal yang gemar mabuk-mabukan. Suatu saat ia sedang mabuk waktu naik perahu melewati sungai Yangtze. Ia melihat bayangan bulan di air. Karena mabuk, ia berusaha menggapai bayangan itu untuk memeluknya, namun gagal. Alhasil ia jatuh ke air dan tenggelam.

Patung-Patung tertinggi di Indonesia

Ada beberapa patung besar yang terdapat di Indonesia, tapi saya hanya akan menulis beberapa yang menarik perhatian saya.

1. Garuda Wisnu Kencana

7 Makanan Buat yang Ingin Diet


Sedang berusaha menurunkan berat badan? Pastikan Anda tak tersiksa karena tidak bisa makan sesuai selera. Jika sedikit cermat memilih makanan, ada banyak makanan enak yang ternyata mampu membantu menurunkan berat badan. Jadi mulailah mengenali makanan tersebut!

Chupacabara mutant misterius Amerika


Chupacabra atau yang biasa juga disebut El Chupacabara merupakan sebutan bagi Mutant/Monster misterius yang beberapa tahun belakangan ini menjadi teror bagi warga di Benua Amerika,terutama Amerika Tengah dan Amerika Latin.

Benarkah Manusia Pernah Hidup Bersama Dinosaurus?

Seperti yang kita ketahui,Para Dinosaurus pertamakali muncul 228 juta tahun silam , dan mereka bertahan hidup dengan waktu yang sangat lama hingga sekitar 65 juta tahun yang lalu.(Sebagai perbandingannya,manusia muncul sekitar tiga juta tahun yang lalu)

15 Alat Musik Langka, Unik dan Kreatif

Kalimbas
Kalimbas, juga dikenal sebagai piano ibu jari, adalah bagian dari keluarga instrumen perkusi. Alat ini terbuat dari buluh atau ujung, yang kemudian dipetik dengan ibu jari atau jari orang yang bermain dan getaran dari buluh ini kemudian diperkuat melalui kotak resonator berongga atau papan suara untuk menciptakan musik.
http://roadtickle.com/img/humor/15-strangest-musical-instruments/kalimbas.jpg

Bangun website anda sekarang