99 Ciri Anak ABG Jaman Sekarang


Inilah 99 Ciri Anak Abg Jaman Sekarang.!
1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop
2.stelean indies,rock and roll,ato kejepang2x-an

3 Kg Cacing Pita Dikeluarkan Dari Usus seorang Bocah


di salah satu RS di Bandung Datang seorang bocah berusia sekitar 10 tahun ke UGD RS tsb dengan keluhan tidak bisa buang air besar alias BAB selama 4 hari.. Perut penderita udah kembung & terlihat besar...

Diagnosa sementara adalah Ileus Obstruktif ( Sumbatan di Usus Halus) Langsung aja kita persiapkan operasi karena emang satu2nya jalan adalah dengan pembedahan.

Setelah anastesi berjalan, dibukalah perut anak itu, ternyata......

Insisi pertama, cacingnya langsung muncrat

Kaya Mie Udon ; Spaghetti yah

Beratnya sekitar 3kg setelah dikurangi berat baskom

Hasil Operasi : sekitar 3 KG Cacing jenis Ascaris lumbricoides
(estimasi sekitar 500-1000 cacing) :gila:

Setelah operasi selesai, keluarga pasien dipanggil.

Begitu tau tentang kondisi anaknya, respon sang ayah ternyata gaq disangka2 : "Oh itu mah udah biasa Dok, anak saya udah beberapa kali dikasih obat cacing, kalo berak gak tuh keluar t*i-nya, keluarnya cacing semua. Udah sering itu Dok"

Penyakit Cacingan / Askariasis :
Penjelasan ttg Cacingan / Askariasis

Askariasis adalah penyakit parasit yang disebabkan oleh cacing gelang Ascaris lumbricoides. Askariasis adalah penyakit kedua terbesar yang disebabkan oleh makhluk parasit.

Hospes atau inang dari Askariasis adalah manusia. Di manusia, larva Ascaris akan berkembang menjadi dewasa dan menagdakan kopulasi serta akhirnya bertelur.

Penyakit ini sifatnya kosmopolit, terdapat hampir di seluruh dunia. Prevalensi askariasis sekitar 70-80%.

Etiologi
Cacing jantan berukuran sekitar 10-30 cm, sedangkan betina sekitar 22-35 cm. Pada cacing jantan ditemukan spikula atau bagian seperti untaian rambut di ujung ekornya (posterior). Pada cacing betina, pada sepertiga depan terdapat bagian yang disebut cincin atau gelang kopulasi.

Cacing dewasa hidup pada usus manusia. Seekor cacing betina dapat bertelur hingga sekitar 200.000 telur per harinya. Telur yang telah dibuahi berukuran 60 x 45 mikron. Sedangkan telur yang tak dibuahi, bentuknya lebih besar sekitar 90 x 40 mikron. Telur yang telah dibuahi inilah yang dapat menginfeksi manusia.


Siklus
Pada tinja penderita askariasis yang membuang air tidak pada tempatnya dapat mengandung telur askariasis yang telah dubuahi. Telur ini akan matang dalam waktu 21 hari. bila terdapat orang lain yang memegang tanah yang telah tercemar telur Ascaris dan tidak mencuci tangannya, kemudian tanpa sengaja makan dan menelan telur Ascaris.

Telur akan masuk ke saluran pencernaan dan telur akan menjadi larva pada usus. Larva akan menembus usus dan masuk ke pembuluh darah. Ia akan beredar mengikuti sistem peredaran, yakni hati, jantung dan kemudian di paru-paru.

Pada paru-paru, cacing akan merusak alveolus, masuk ke bronkiolus, bronkus, trakea, kemudian di laring. Ia akan tertelan kembali masuk ke saluran cerna. Setibanya di usus, larva akan menjadi cacing dewasa.

Cacing akan menetap di usus dan kemudian berkopulasi dan bertelur. Telur ini pada akhirnya akan keluar kembali bersama tinja. Siklus pun akan terulang kembali bila penderita baru ini membuang tinjanya tidak pada tempatnya.

Diagnosis
Diagnosis askariasis dilakukan dengan menemukan telur pada tinja pasien atau ditemukan cacing dewasa pada anus, hidung, atau mulut.

Gejala Klinis
Gejala klinis akan ditunjukkan pada stadium larva maupun dewasa.

Pada stadium larva, Ascaris dapat menyebabkan gejala ringan di hati dan di paru-paru akan menyebabkan sindrom Loeffler. Sindrom Loeffler merupakan kumpulan tanda seperti demam, sesak nafas, eosinofilia, dan pada foto Roentgen thoraks terlihat infiltrat yang akan hilang selama 3 minggu.

Pada stadium dewasa, di usus cacing akan menyebabkan gejala khas saluran cerna seperti tidak nafsu makan, muntah-muntah, diare, konstipasi, dan mual. Bila cacing masuk ke saluran empedu makan dapat menyebabkan kolik atau ikterus. Bila cacing dewasa kemudian masuk menembus peritoneum badan atau abdomen maka dapat menyebabkan akut abdomen.

Pengobatan
Pengobatan askariasis dapat digunakan obat-obat sepreti pirantel pamoat, mebendazol, albendazol, piperasin.

Pencegahan
Di Indonesia, prevalensi askariasis tinggi, terutama pada anak-anak. Penyakit ini dapat dicegah dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan yang baik. Pemakaian jamban keluarga dapat memutus rantai siklus hidup Ascaris lumbricoides ini.
source: http://wisbenbae.blogspot.com/2010/04/3-kg-cacing-di-perut-seorang-bocah-ane.html

Ternyata Sperma bisa jadi Obat Anti Depresi Untuk Wanita


img
Depresi adalah kondisi mental yang tertekan yang bisa mengganggu kinerja dan menurunkan kualitas hidup. Berbagai cara telah dilakukan untuk mengatasi depresi. Sebuah studi menemukan air mani pria juga bisa dijadikan obat anti depresi.

Kisah Orang-orang Paling Misterius Di Dunia


1. Green Children of Woolpit
Green Children of Woolpit (2 anak hijau dari Woolpit) adalah dua orang anak yang secara misterius muncul di desa Woolpit di Suffolk, Inggris pada abad ke-12. Kedua anak tersebut bersaudara, dan mempunyai kulit yang berwarna hijau (Hulk ???). Selain kulitnya yang hijau, kedua anak tersebut mempunyai penampilan yang normal seperti manusia kebanyakan. Mereka berbicara dalam bahasa aneh yang tidak dikenali dan tidak mau makan apapun kecuali kacang polong.

Bahaya Kecanduan Seks


http://d.yimg.com/hb/ng/co/kmps/20100502/09/2848166168-bahaya-kecanduan-seks.jpg?x=213&y=160&sig=UL6DuF2tpijYrczvvByQig--
Problem seks sangat beragam. Gangguan bisa dimulai dari hasrat yang tidak menyala, sakit saat berhubungan intim, hingga gangguan ereksi. Banyak di antara gangguan itu dapat diatasi menggunakan obat dan terapi. Namun, salah satu gangguan seks yang tergolong sulit dihadapi adalah kecanduan.

Hal pertama yag harus dilakukan ketika digigit ular berbisa



jika kita sedang masuk ke hutan, sebaiknya kita membawa kotak p3k untuk berjaga-jaga jika kita terluka, salah satu luka yg paling berbahaya disebabkan oleh gigitan ular berbisa, jika kita terlanjur tergigit ular berbisa, segeralah lakukan tahapan penanganan sbb :

10 Monumen Paling Misterius di Dunia

Monumental Instructions for the Post-Apocalypse
Pada sebuah bukit tandus di timur laut Georgia berdiri salah satu monumen di dunia yang paling aneh dan misterius. Tapi itu tidak diciptakan selama zaman kuno. Dikenal sebagai 'Georgia Guidestones', struktur batu 16-meter-tinggi, lempeng granit 20-ton dipoles dan tertulis dalam delapan bahasa.
http://listphobia.com/wp-content/uploads/060509-0647-10mostmyste1.jpg

6 Ciri Persahabatan Yang Sehat


Menjalin hubungan yang sehat dan berkualitas dengan para sahabat bisa menjadi pekerjaan yang menantang. Ada kalanya, seseorang yang selama ini Anda anggap sebagai sahabat tenyata berbalik menjadi musuh dalam selimut.

Kamera Rahasia yang Unik

1. Toothbrush Hidden Camera
Manufaktur Cina terus bekerja keras untuk mendorong dunia maju ke dalam pengawasan tindak pornografi amatir, dengan memasang kamera pada lubang jarum sikat gigi. Tetapi ketika mereka menambahkan satu ke sikat gigi listrik Oral-B, Anda tahu hal-hal yang tidak akan berakhir dengan baik. Sikat gigi seharga $ 243 ini memiliki kamera tersembunyi yang dapat merekam 640 × 480 video dalam format AVI, menggunakan 8GB memori flash internal. Menurut situs produk mereka, benda ini tampak persis seperti sebuah sikat gigi listrik nyata
http://208.106.181.133/_media/imgs/articles2/a97052_g031_6-toothbrush.jpg

2 .Coca-Cola Can Hidden Camera
Kaleng ini terlihat seperti Coca-Cola bisa biasa, tetapi juga memiliki kamera mata mata. Tak seorang pun akan tahu kalau anda sedang direkam dengan barang ini.
http://208.106.181.133/_media/imgs/articles2/a97052_g031_9-coke.jpg

3 Cigarette Camera
Jika Anda memiliki anak dan anda pergi dengan siang hari, Anda mungkin akan memikirkan mereka pada banyak hal. Perusahaan Surveillance telah membangun sebuah bisnis besar pada ketakutan ini dengan merilis semua jenis kamera tersembunyi. SDHCC menciptakan lubang jarum untuk kamera tersembunyi yang berada dalam kotak rokok memungkinkan Anda untuk berjaga-jaga aktif pada pengasuh Anda saat mereka berinteraksi dengan anak Anda. Kamera menangkap jelas, video berwarna yang dapat ditularkan ke monitor atau TV melalui penerima disertakan. Ada juga pilihan untuk merekam rekaman ke VCR atau DVD player dengan kemampuan merekam
http://208.106.181.133/_media/imgs/articles2/a97052_g031_5-cigarette2.jpg

4. Shoe Camera
Sepatu 2.4GHz ini memiliki Wireless Camera terselubung yang muncul dalam dua bagian, kamera terselubung dengan pemancar 2.4GHz, yang berada dalam sepatu atau serupa dan tri-band bekerja penuh, 3 "ponsel GSM, yang menerima sinyal kamera dan mencatatnya. Telepon ini dilengkapi 1Gb built-in penyimpanan dan kamera dapat disiarkan ke sekitar 50 meter. Untungnya benda ini seharga US$ 329 sehingga tidak ada yang akan membelinya
http://208.106.181.133/_media/imgs/articles2/a97052_g031_4-shoes.jpg

5 Lighter Camera
Kamera pada lighter ini menggunakan merek teknologi baru untuk menangkap video yang sangat rinci dengan sangat jelas kompresi video ukuran file. Kamera ini dibuat dengan memori 4GB jadi tidak perlu memasukkan kartu memori lain. Menyelinap sebuah ruangan video juga berkat mencolok untuk Teknologi Omejo yang memungkinkan Anda untuk mengambil video jelas dalam cahaya hari tanpa menggunakan flash.
http://208.106.181.133/_media/imgs/articles2/a97052_g031_3-ligthe.jpg

6. Telephone Spy Camera
Motion Detector Telepon, bukan hanya sebuah mainan lucu tetapi akan membantu Anda untuk menjaga tempat Anda lebih aman. Benda ini memiliki built-in sensor yang akan mendeteksi setiap gerakan dari ruangan dan menyoroti ruangan tersebut. Bagian yang terbaik di telepon keren ini adalah bahwa ia akan menelepon ke nomor ditetapkan setiap kali ketika alarm diaktifkan dan akan mendeteksi kehadiran bergerak. Radius nya sekitar 30 kaki panjang dan memiliki lebar 20 kaki
http://208.106.181.133/_media/imgs/articles2/a97052_g031_2-telephone.jpg

7. Tissue Box Hidden Camera
BrickHouse menyajikan kamera tersembunyi yang terlihat seperti kotak jaringan biasa. Kotak Tissue kamera ini dapat merekam klip video dengan resolusi 720 × 480 pada 30 frame per second. Hal ini dapat menangkap rekaman video dalam lingkungan cahaya yang ekstrem rendah.
http://208.106.181.133/_media/imgs/articles2/a97052_g031_7-tissue-box.jpg

8. Belt Camera
Jika Anda bercita-cita menjadi mata-mata super rahasia di beberapa titik dalam hidup Anda maka Anda akan membutuhkan peralatan untuk pergi dengan pekerjaan. Tidak ada yang bisa menjadi mata-mata benar tanpa alat yang tepat. Minox menjual sabuk yang tampaknya tidak bersalah yang kebetulan memiliki kamera tersembunyi yang dibangun ke dalamnya. Ikat pinggang ini dapat merekam video, yang kemungkinan besar merupakan impian setiap mata mata. Ini tidak hanya merekam video, namun akan merekam audio juga. Merekam ke kartu SD dan termasuk adaptor USB. Barang ini dijual pada harga sekitar $ 300
http://208.106.181.133/_media/imgs/articles2/a97052_g031_8-belt.jpg

9. Necktie Spy Camera
Satu-satunya yang mungkin akan berakhir pada kamera ini adalah menangkap gerakan tersembunyi pada orang yang sedang membuat kopi dan kadang-kadang mencuri beberapa peralatan kantor. Atau jika Anda cerdas, Anda bisa mengajak semua rekan Anda minum-minum,dan membuat mereka berbicara tentang bos mereka. Benda ini dapat merekam 2GB video dan terhubung ke komputer Anda melalui USB.
http://208.106.181.133/_media/imgs/articles2/a97052_g031_1-tie.jpg

10. Air Freshener Hidden Camera
Anda bisa berharap sebuah kamera tersembunyi berada di ribuan tempat, tapi apakah Anda pernah mencurigai dari penyegar udara kamar mandi tidak berbahaya? Itulah yang Perusahaan Omejo pikir sebelum mengembangkan kamera mata-mata ultra-kecil digital yang terlihat seperti penyegar udara biasa, tetapi memiliki fungsi yang sangat kuat, yang paling menarik adalah bahwa secara internal itu menyembunyikan DVR kamera terkecil, tidak membutuhkan eksternal plug-in kartu, dibangun pada memori 8GB itu sendiri, dan bisa bekerja sampai 4-5 jam. Ada waktu tanggal stempel untuk catatan, dan Anda bisa mendapatkan bukti yang paling otentik untuk berbagai perilaku ilegal.
http://208.106.181.133/_media/imgs/articles2/a97052_g031_10-glade.jpg

sumber: kaskus.us

Bangun website anda sekarang