Tips Menjaga Hubungan Cinta Jarak Jauh

Hubungan percintaan yang hangat dan mesra berpeluang menjadi renggang saat pasangan harus berpisah kota. Tuntutan pekerjaan, pindah sekolah atau pindah tempat tinggal bisa menyebabkan terjadinya hubungan jarak jauh.

Memiliki kekasih yang tinggal berjauhan sedikit banyak akan mempengaruhi hubungan yang selama ini terjalin. Agar hubungan tetap hangat, simak beberapa hal berikut.


1. Jangan mudah terhasut Facebook atau Twitter

Jika dia akan melanjutkan sekolah atau kuliah, tentu saja ia akan mendapat teman-teman baru di tempat baru. Anda tidak mungkin bisa mengecek semua teman-teman barunya di Facebook dan terus menerus memata-matainya bukan?

Sang Penjaga 4 Mata Angin

1. SUZAKU - Sang Penjaga Selatan
(Korean : Jujak; Chinese : Zhu Que)

Burung Zhu Que adalah salah satu dari Empat Simbol dari rasi Cina. Menurut Wu Xing, Tao-unsur lima sistem, mewakili unsur api, arah selatan, musim panas. Jadi kadang-kadang disebut burung Vermilion Selatan dan juga dikenal sebagai Suzaku di Jepang dan Jujak di Korea. Hal ini sering keliru untuk Fenghuang karena kesamaan dalam penampilan, tetapi dua makhluk berbeda. Fenghuang adalah raja dari burung, sementara Vermilion Burung adalah makhluk roh mitologis dari konstelasi Cina

Cara Mandi yang Benar



Kebiasaan orang MANDI adalah dengan cara langsung mengguyur badan secara keseluruhan. Kebiasaan mandi seperti ini akan merugikan kesehatan badan, terutama berkaitan dengan masalah masuk angin dan influensa. Dengan cara mandi seperti ini akan menyebabkan hawa panas tubuh terperangkap di dalam badan yang akan menyebabkan keseimbangan hawa panas dalam tubuh dan hawa dingin menjadi terganggu. Berikut ini saya paparkan cara mandi yang benar yang dapat membantu meningkatkan kesehatan anda, terutama yang sering terserang masuk angin dan influensa.
Cara memulai mandi yang benar, dengan urutan sebagai berikut :

1. Menyiram mulai dari ujung jari kaki (kanan dan kiri) ke arah atas sampai lutut;
2. Menyiram mulai dari lutut (kanan dan kiri) ke arah atas sampai bagian perut;
3. Menyiram mulai dari bagian perut ke arah atas sampai pundak;
4. Menyiram mulai jari ujung jari tangan (kanan dan kiri) sampai ke pundak;
5. Menyiram mulai dari bagian leher ke arah atas sampai kepala.
6. Menyikat Gigi

Urutan kegiatan seperti tersebut di atas harus berurutan dari 1 sampai 6 dan masing-masing dilakukan sebanyak minimal 3 (tiga) kali kecuali menyikat gigi. Memulai mandi dari bagian bawah terlebih dahulu dimaksudkan agar hawa panas tubuh terangkat ke bagian atas tubuh dan akhirnya akan terbuang keluar melalui lubang-lubang (rongga) tubuh bagian atas seperti mulut, hidung dan telinga.

Pada saat menyiram bagian perut dan bagian dada (urutan 3&4) biasanya kita akan merasakan merinding, hal ini disebabkan oleh bergeraknya hawa panas tubuh dari bagian bawah badan ke bagian atas. Pada saat menyiram kepala, orang yang mandi akan merasa sedikit pusing. Rasa pusing ini disebabkan oleh keluarnya hawa panas tubuh melalui rongga bagian atas seperti mulut, hidung dan telinga. Setelah itu baru kita menyikat gigi.

Bila kegiatan mandi ini dilaksanakan terus menerus (konsisten), maka kira-kira dalam waktu 2 (dua) sampai 3 (tiga) bulan anda akan merasakan manfaatnya, badan akan terasa segar, ringan dalam bergerak dan akan terhindar dari sakit influensa dan masuk angin.

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/04/cara-mandi-yang-benar.html

5 Cara Pertajam Pengelihatan Mata yang sehat dan indah


Mata yang sehat dan indah sayang jika harus terhalang oleh kacamata. Penyakit mata yang memiliki keterbatasn jarak pandang cukup mengganggu. Penggunaan lensa kontak pun tak selamanya baik. Apa yang sebaiknya dikonsumsi untuk membantu penglihatan lebih jelas?

Anda mungkin menjadi salah satu orang yang mengalami gangguan pada mata. Harus menggunakan alat bantu jika ingin melihat jarak jauh. Saat ini pun tak sedikit anak-anak yang menggunakan kacamata untuk melihat. Tak hanya karena faktor usia saja orang megngunakan kacamata tapi juga karena retina mata yang tak lagi menangkap bayangan dengan semestinya.

Kisah-Kisah Keajaiban Perang di Gaza, Palestina

Gaza, itulah nama hamparan tanah yang luasnya tidak lebih dari 360 km persegi. Berada di Palestina Selatan, “terjepit” di antara tanah yang dikuasai penjajah Zionis Israel, Mesir, dan laut Mediterania, serta dikepung dengan tembok di sepanjang daratannya.
http://bimchat.files.wordpress.com/2009/01/gaza-strip-war.jpg

Sudah lama Israel “bernafsu” menguasai wilayah ini. Namun, jangankan menguasai, untuk bisa masuk ke dalamnya saja Israel sangat kesulitan.

Sudah banyak cara yang mereka lakukan untuk menundukkan kota kecil ini. Blokade rapat yang membuat rakyat Gaza kesulitan memperoleh bahan makanan, obat-obatan, dan energi, telah dilakukan sejak 2006 hingga kini. Namun, penduduk Gaza tetap bertahan, bahkan perlawanan Gaza atas penjajahan Zionis semakin menguat.

4 Fakta Perubahan Penis Setelah Usia 30 Tahun


BUKAN rahasia lagi bahwa fungsi seksual laki-laki akan menurun seiring usia. Begitu kadar testosteron menurun, perlu waktu lebih lama untuk membangkitkan gairah. Begitu gairah terpacu, perlu waktu lebih lama untuk ereksi dan mencapai orgasme.


Penuaan menyebabkan penurunan volume semen dan kualitas sperma. Studi-studi menunjukkan, disfungsi ereksi atau impotensi sangat berkaitan dengan pertambahan usia. Dalam rentang usia antara 40 dan 70, persentase laki-laki yang perkasa turun dari 60 persen hingga hanya sekitar 30 persen.

Penemu Video Game

Ralph H. Baer, terlahir 8 Maret 1922, seorang Jerman yang tinggal di Amerika sejak kecil. Menjadi seorang insinyur televisi yang saat itu masih jarang, Ralph menciptakan sebuah permainan di televisi yang saat itu sedang ia kerjakan sekitar tahun 1966, di perusahaan bernama Sanders. Penemuan ini dikembangkan hingga menjadi protoip konsol game pertama yang dinamakan Brown Box, dan dipatenkan pada tahun 1968. Paten ini telah mendapatkan banyak ujian yang hingga kini masih tercatat benar sebagai video games pertama. Paten ini dilisensi oleh Magnavox Oddysey yang menjadikan dia sebagai game konsol pertama di dunia pada tahun 1972.

Wasiat-wasiat Paling Ajaib di Dunia


Wasiat merupakan permintaan terakhir dari orang sudah tidak lagi ada di dunia. Tidak memenuhinya sama saja tidak hormat kepada yang sudah tiada. Akan tetapi, untuk memenuhinya saja terkadang sulit apalagi kalau permintaan terakhirnya tersebut di luar batas normal. Simak enam wasiat paling ajaib berikut ini!


1. Ingin dimakamkan berdiri di depan peti mati
Sebuah rumah pemakaman di Puerto Rico menggunakan balsam khusus untuk menjaga tubuh Angel Pantoja Medina, 24 tahun, untuk dapat berdiri tegak selama tiga hari menghadap para tamu pemakaman dan di depan peti matinya sendiri. Dengan menggunakan kostum santai, topi NY Yankees, serta kacamata hitam, pemakaman Pantoja memang tidak seperti jenazah lain seperti biasanya. “Angel ingin tampak bahagia, dan berdiri,” ungkap kakaknya, Carlos, kepada koran setempat "El Nuevo Dia".

Hewan-hewan Dengan Kemampuan Unik

Ular

Organ sensitive terhadap temperature yang terletak diantara mata dan nostril ular berbisa membuat ular bisa mendeteksi panas badan dari mangsa mereka.

Organ ini terletak pada setiap sisi kepala ular, jadi hewan ini bisa mengamati dengan seksama kemudian melancarkan serangan yang mematikan meskipun dalam keadaan gelap gulita

Bangun website anda sekarang