Untuk sebagian besar dari kita, berpikir negatif mungkin sudah menjadi bagian dari diri. Ketika hal-hal tidak sesuai rencana, kita dengan mudah merasa depresi dan tidak bisa melihat sisi baik dari kejadian tersebut… Berpikiran negatif tidak membawa kemana-mana, kecuali membuat perasaan tambah buruk, yang lalu akan berakibat performa kitamengecewakan. Hal ini bisa menjadi lingkaran yang tidak berujung. Jessica Padykula menyarankan sembilan teknik untuk mencegah dan mengatasi pikiran negatif yang adalah sebagai berikut:
1. Hidup di saat ini.
Memikirkan masa lalu atau masa depan adalah hal yang sering membuatkita cemas. Jarang sekali kita panik karena kejadian masa sekarang. Jika Anda menemukan pikiran anda terkukung dalam apa yang telah terjadi atau apa yang belum terjadi, ingatlah bahwa hanya masa kini yang dapat kitakontrol.

9 Teknik Untuk Berhenti Berfikit Negatif

Patung Liberty, kebanggaan dan simbol Kota New York, ternyata bukan dibuat di New York. Patung tersebut, yang ternyata di desain oleh pemahat Prancis, Frederic-Auguste Bartholdi pertama kali dibangun dan disusun di Prancis pada tahun 1874. Patung Dewi Kemerdekaan tersebut dipersembahkan oleh rakyat Prancis kepada rakyat Amerika, sebagai hadiah ulang tahun kemerdekaan Amerika yang ke-100.

Setelah selesai dibuat di Prancis, patung tersebut dibongkar, dan dikemas dalam 200 muatan besar untuk dikirim ke Amerika. Patung Liberty selanjutnya disusun kembali di Bedloe’s Island di mulut pelabuhan Kota New York. Sedemikian lama proses pengepakan ini, hingga patung Liberty baru bisa diresmikan pada tanggal 28 Oktober 1886, sepuluh tahun setelah HUT kemerdekaan Amerika yang ke-100.

Sejarah Singkat Patung Liberty


Didirikan pada akhir tahun 1970-an, di bawah kepemimpinan Jim Jones, aliran pemujaan ini hidup menyendiri terpisah dari dunia di sebuah hutan di Amerika Selatan. Menyusul adanya sejumlah keluhan, pada tahun 1978, anggota kongres Amerika, Leo Ryan, mengunjungi wilayah Jonestown dalam misi pencari fakta.

Ketika Ryan akan meninggalkan Jonestown, delapan belas anggota aliran pemujaan yang ingin meninggalkan aliran pemujaan itu mencoba ikut menyertainya, yang sekaligus menjadi saat ketika kekerasan meletus. Anggota aliran pemujaan melepaskan tembakan kepada mereka yang mencoba meninggalkan aliran pemujaan itu.

Anggota kongres Ryan, tiga orang wartawan, dan seorang anggota aliran pemujaan yang mencoba lari, terbunuh. Sebelas orang terluka. Beberapa jam setelah kejadian, pemimpin aliran pemujaan memerintahkan anggota-anggotanya untuk melakukan bunuh diri massal dengan meminum potasium sianida. Anak-anak meninggal lebih dulu, bayi dibunuh dengan racun yang dimasukkan ke mulut dengan sedotan. Setelah itu, lebih dari sembilan ratus orang, termasuk anak-anak, meracuni diri mereka sendiri.

Sekte Bunuh Diri Massal Terburuk di Dunia !

1. Alasan pertama mengapa halaman utama google sangat minim -untuk ukuran website- adalah karena perancangnya kurang menguasai HTML dan menginginkan sebuah halaman yang cepat dan praktis

2. Dari homepage yang serba kurang tersebut. Banyak orang merasa ada elemen yang belum di loading sehingga mereka menunggu saja. akhirnya perancang webnya menampilkan pesan copyright untuk menandakan halaman telah di loading seluruhnya

3. Fitur did you mean.... yang anda lihat sekarang merupakan hasil diskusi yang sangat lama mengenai posisinya. Dan posisi did you mean.... sekarang merupakan posisi yang terbaik

4. Tombol I feel lucky hampir tidak pernah digunakan sebelumnya. Ketika google berencana menghapus tombol yang telah terpasang itu, entah bagaimana trafik mereka menurun. Ternyata banyak user yang suka menggunakan tombol tersebut, sehingga I feel lucky tetap eksis sampai sekarang

Fakta-fakta menarik seputar google

Peristiwa runtuhnya menara kembar WorldTrade Center di New York setelah dihantam dua pesawat penumpang pada 11 September 2001 masih menyisakan tanda tanya besar hingga kini. Selain pertanyaan krusial, seperti siapakah sesungguhnya aktor dibalik peristiwa tersebut? Apa motivasinya? Dan bagaimana pula negara sebesar AS bisa kecolongan? Bahkan beredar rumor, ada ‘pihak lain’ yang sengaja melakukan tindakan keji itu untuk membenturkan dunia Islam dan Barat.
Mulai dari rumor, isu, gosip, dugaan, hingga berbagai analisis dikemukakan, tapi sampai sekarang tragedi WTC 9/11 tetap menjadi misteri yang belum terungkap. Meski pemerintah AS telah menetapkan pelakunya (tewas bersama pesawat tersebut) dan mengindikasikan sang aktor intelektual adalah Osama Bin Laden, namun masih banyak kalangan yang sangsi bahwa Bin Laden benar-benar berada dibalik aksi serangan mematikan itu. Terlepas dari pengakuan Osama Bin Laden yang mengaku bertanggung jawab pasca tragedi itu terjadi.

Yang menarik, tragedi ini juga dicermati oleh para pemerhati numerologi dan pemerhati simbol-simbol di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Beberapa kalangan malahan yakin bahwa angka-angka atau simbol-simbol yang mengiringi tragedi 9/11, bukanlah kebetulan belaka, melainkan sudah ‘dirancang’.
Nah, setelah ditelusuri dan (mungkin) sedikit dipaksa, angka 11 ternyata banyak sekali terdapat di seputar tragedi 9/11. Contohnya berikut ini, :
1. WTC terletak di “New York City”, huruf dalam tulisan kota ini berjumlah 11
2. New York adalah negara bagian AS dengan nomor urut ke 11
3. Bentuk gedung menara kembar WTC membentuk angka 11
4. WTC memiliki julukan “Sky****pers” jumlahnya hurufnya juga 11
5. Jumlah lantai di masing-masing gedung WTC adalah 110 lantai (11 + 0 = 11)
6. Tragedi terjadi pada tanggal 11 September (9) hingga kalau digabung menjadi 1 + 1 + 9 = 11
7. Dua Pemimpin yang berkuasa dan memiliki keterkaitan erat dengan tragedi ini adalah
1. George W Bush = 11 huruf
2. Ariel Sharon = 11 huruf
8. Negara pertama yang menjadi sasaran dan soroton Amerika adalah Afghanistan, jumlah hurufnya juga 11
9. Pesawat terbang yang pertama kali menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 92 orang penumpang. Jika dijumlah angka 9 + 2 hasilnya 11.
10. Pesawat kedua yang menyusul menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 65 penumpang. Jika angka 65 dijumlahkan menjadi : 6 + 5 = 11
11. Seluruh penumpang pada keempat pesawat yang menyerbu AS pada 9/11 berjumlah 254 orang, jika ketiga angka ini dijumlahkan menjadi, 2 + 5 + 4 = 11
12. Tiga tahun setelah tragedi WTC, tepatnya tanggal 3/11/2004 terjadi pengeboman di kota Madrid. Deretan angka 3/11/2004 jika dijumlahkan menjadi 3 + 1 + 1 + 2 + 4 = 11. Dan uniknya, pengeboman di kota Madrid terjadi pada hari ke 911 sejak terjadi tragedi WTC, 9 11 jika dijumlahkan hasilnya : 9 + 1+1 = 11.
13. Dan pada terjadinya serangan tersebut adalah hari ke 254 hari kalender dalam satu tahun, jika dihitung 2 + 5 + 4 = 11

Seberapa ‘ngerinya’ kah angka 11 ini, hingga secara sengaja atau tidak, menjadi angka paling dekat dengan tragedy 9/11?
Pendiri Gereja Setan (GS) Anton LaVey, memilih angka 11 ketika dirinya menyusun 11 Pasal Setan di Bumi (The Eleven Satanic Rules of The Earth).
Dalam ilmu astrologi, angka 11 biasanya menunjukkan Pemimpin. Angka 11 juga merepresentasikan dosa, pelanggaran, dan resiko. Jika angka 10 melukiskan kesempurnaan, maka angka 11 menyimbolkan sesuatu yang lebih sempurna. Jika dipisah ( 1 + 1 = 2 ) maka akan ditemukan sebuah dualitas yang saling berhadapan : Lucifer Dan Tuhan.
Nah penemuan menarik juga dikemukakan dan ditulis oleh berbagai blog di internet. Yakni tentang salah satu kode penerbangan pesawat yang menabrak WTC. Pesawat tersebut berkode penerbangan Q33NY.
Entah bagaimana mulanya mereka kemudian mengutak-atik nomor tersebut dengan menggunakan salah satu fungsi pengganti huruf di MS Word, jika kode Q33NY tersebut di lihat/diganti dengan tipe huruf Wingding maka hasilnya adalah : gambar pesawat menghantam dua bangunan dengan gambar tengkorak dan lambang bendera Israel
Gambar Hancurnya Wtc juga berada Dalam Dollar :


Sumber lainnya mengatakan :
Beberapa hari setelah 11 September 2001, serangan teroris di World Trade Center di New York City, dunia sedang mencari jawaban atas satu pertanyaan: "itu bisa dicegah?" Dalam ketiadaan fakta, banyak orang mulai mencari kebetulan yang mungkin dapat memberikan beberapa wawasan. Rantai ini bisa menjadi akibat dari orang-orang putus asa mencengkeram sedotan, tapi lebih cenderung sebuah lelucon unfunny dibuat oleh seseorang dengan terlalu banyak waktu luang.
Anda harus mencoba yang satu ini! Apakah Anda tahu bahwa nomor penerbangan dari salah satu pesawat yang menghantam salah satu dari dua menara itu Q33NY.
Di MS Word, ketik di nomor penerbangan, Q33NY. Memperbesar ukuran font hingga 26 Ubah font dengan Wingdings 1.
-----------
1. Buka dokumen Word kosong.
2. Ketik Q33 NY di ibukota (ini adalah nomor penerbangan pesawat dari 1 untuk menabrak WTC)
3. Sorot.
4. Ubah ukuran font menjadi 48.
5. Ubah font yang sebenarnya untuk Wingdings (1).
IF U THINK THIS IS UR MENAKUTKAN PUT DALAM NAMA DAN PUT HERE YA ATAU TIDAK BAIK JIKA IT OUT U CREEPED Challis DIMASUKKAN NAMUN AKU INI (Tino) mulai RANTAI ini!
Rumor di atas muncul pada hari-hari setelah 11 September 2001, serangan di kota New York. Itu muncul kembali dengan sepenuh hati setelah kelompok-kelompok ekstremis Muslim mengambil kredit untuk 7 Juli 2005, pemboman di sasaran angkutan umum di London, Inggris. Hari ini paling sering dilihat dibundel dengan missives serupa tentang kebetulan melibatkan angka 11 dan ayat 9:11 dari Quran.
Mengetik "Q33NY" pada Windows Wingdings font menghasilkan gambar dari pesawat terbang, dua potong kertas (yang, bisa, kurasa, menyerupai menara kembar pusat perdagangan dunia jika Anda benar-benar juling keras), tengkorak dan tulang bersilang, dan sebuah bintang Daud. Saran di sini adalah bahwa kombinasi ini mungkin telah diprediksi komplotan untuk membunuh orang-orang Yahudi oleh menabrak sebuah pesawat menjadi dua bangunan.
Q33NY
Satu penjelasan yang mungkin kebetulan ini ditawarkan oleh mereka yang maju rantai ini adalah bahwa sebagian besar pemrogram komputer adalah muslim dan salah satu dari mereka pasti tahu tentang plot, mengalami krisis hati nurani dan merasa perlu untuk mengatakan kepada dunia tentang, tetapi melakukannya dengan cara rahasia untuk melindungi diri dari retribusi. Lain, jauh lebih konyol penjelasan beredar adalah bahwa orang-orang di Microsoft tahu tentang serangan sebelum mereka terjadi karena mereka didanai mereka. Penegasan adalah bahwa font Wingdings adalah desain untuk memberikan pesan dikodekan untuk operasi.
Satu masalah dengan kedua penjelasan ini adalah bahwa Microsoft diciptakan Wingdings sebagai bagian dari sistem operasi Windows 3.0 pada akhir 1980-an. Font tetap tidak berubah sejak penciptaan, sehingga bahkan jika ada sesuatu desas-desus ini, font mendahului peristiwa yang dimaksud oleh lebih dari satu dekade.
Selanjutnya, pesawat-pesawat yang menghantam World Trade Center menara penerbangan 11 dan 175. Tidak ada, atau telah ada pernah ada penerbangan "Q33NY." Bahkan, yang tidak sesuai urutan yang valid penerbangan sistem penomoran yang digunakan oleh setiap maskapai atau bandara. Baik itu, sebagai berbagai versi rantai ini menunjukkan, jumlah ekor salah satu pesawat, jalan raya yang duduk di menara WTC atau beberapa referensi ayat dalam Alquran.
Kemungkinan besar, Q33NY adalah gagasan dari beberapa suka berolok-olok yang cenderung mengolok-olok orang-orang mencari kebetulan untuk menjelaskan tragedi yang mengerikan. The Wingdings font adalah kumpulan gambar kecil, yang paling banyak digunakan dalam beberapa aspek dari sistem operasi Windows. Tidak perlu banyak usaha untuk muncul dengan berbagai kombinasi cryptoglyphs untuk menceritakan kisah-kisah yang berbeda. Anda dapat melihat seluruh Wingdings font pada setiap sistem Windows menggunakan built-in fitur Peta Karakter (Klik "Start" pilih "Run," lalu ketik "charmap" dan klik "run"). Break Rantai ini.

Sumber : http://browiez.blogspot.com/2010/03/keajaiban-angka-11-pada-kasus-wtc-yang.html

Keajaiban angka 11 pada Kasus WTC & yang lainnya

Leonardo Da Vinci tak hanya seniman berbakat dan ilmuwan yang jenius. Dia juga seorang peramal.

Leonardo Da Vinci bahkan meramalkan akhir dunia. Menurut Da Vinci, pada 21 Maret 4006, Bumi akan dilanda banjir bah. Bencana mahadahsyat itu akan berujung pada kiamat pada 1 November 4006. 


Prediksi Da Vinci ditemukan oleh peneliti Vatikan, Sabrina Sforza Galitzia yang bekerja di bagian arsip Vatikan. Galitzia menduga, sang jenius asal Italia itu menyisipkan prediksinya dalam bentuk kode. 


Kode-kode kiamat itu disisipkan dalam lukisan mahakarya Da Vinci, "The Last Supper' atau 'Perjamuan terakhir'. Kata Galitzia, lukisan itu mengandung puzel astrologi dan matematika. 

Ramalan Leonardo Da Vinci - Kiamat Terjadi 1-11-4006

Tanggal 1 April dikenal sebagai April Fools Day yang di Indonesia akrab sebagai April Mop. Bagaimana sejarahnya?
April Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari ini, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap teman dan tetangga, dengan tujuan mempermalukan mereka-mereka yang mudah ditipu. Di beberapa negara, lelucon hanya boleh dilakukan sebelum siang hari. Hari ini juga banyak diperingati di internet.

Jika anda dengar teriakan ini pada tanggal 1 April, berarti ada satu orang lagi tertipu! Pada hari ini orang percaya bahwa sah-sah saja membohongi orang lain. Misalnya menelpon orang untuk datang kerja padahal itu hari liburnya atau menukar isi tempat gula dengan garam atau memajukan jam seseorang sehingga ia hadir di suatu acara lebih awal dan masih banyak lelucon klasik lainnya.
Media massa juga sering ikut memainkan lelucon pada hari yang oleh beberapa kalangan dianggap wajib untuk berbohong. Menurut snopes2.com, Lelucon sukses berhasil disebarkan sebuah stasiun radio di Canada, yang menyiarkan bahwa the Royal Canadian Mint, mencetak koin dua dolaran yang terbuat dari emas murni. Hebohlah pendengar mencarinya dalam kumpulan receh mereka. Sampai tangan pegel juga ngga bakal ketemu.
Salah satu kelakar yang sukses disiarkan media adalah yang pernah dilansir Panorama, acara TV BBC Inggris di tahun 1957. Penyiarnya mengatakan musim semi datang lebih awal tahun ini, dengan demikian panen spaghetti atau mi Itali itupun siap lebih awal. Laporan ini disertai video yang menggambarkan wanita petani yang sedang memanen spaghetti dari pohon. Tak lama setelah ditayangkan, BBC kebanjiran telepon yang menanyakan di mana persisnya acara panen itu dan dimana mereka bisa membeli pohon spaghetti! Heh…what next? Pohon nasi goreng?

Hari April Fools diduga mulai diperingati pada abad ke 16 di Perancis,. Menurut keterangan pada website USIS dulu awal tahun baru itu jatuh pada tgl 1 April. Cara merayakannya mirip dengan sekarang, dengan pesta, dansa dansi hingga pagi. Kemudian th 1562, Paus Gregory memperkenalkan kalender baru yang tahunnya diawali bulan Januari. Tetapi ada beberapa kalangan yang belum dengar atau tidak percaya adanya perubahan ini. Jadi mereka terus memperingati tahun baru pada tanggal 1 April. Orang2 inilah yang disebut April Fools atau secara harafiah berarti orang2 yang tertipu di bulan April.

Sejarah April MOP (April Fools Day)

Ubur-ubur jenis ini bisa merubah selnya menjadi ke bentuk baru yg lebih muda, cara kerjanya mirip sama punya salamander (sejenis kadal) yg bisa numbuhin kaki baru kalo semisal putus ato kegencet lemari

ubur-ubur

Karena dia ngga mati mati.. skrg penyebarannya udah ngga di karibia aja, sekarang dah sampe spanyol, jepang, italy (mo nonton bola ngkale ya)

Canggih ya, binatang ada ada aja laguannya , ga bosen apa di laut terus kwkwkwk.

oke gan sekian sharing dari ane., kalo ternyata repost ya mangapp ya gan..


Beberapa ilmuwan baru-baru ini telah menemukan semacam mikro-organisme laut yang disebut “Turritopsis nutricula”, mungkin adalah satu-satunya makhluk yang hidup abadi di dunia.

Para ilmuwan mengatakan diameter “Turritopsis nutricula” hanya 4-5 mm, organisme yang sangat kecil ini, malah mempunyai kemampuan “kembali awet muda”.

Menurut ilmuwan yang telah lama terlibat dalam penyelidikan sekitar 4.000 “Turritopsis nutricula”, hasilnya menunjukkan bahwa ubur-ubur semacam ini dapat menjadi “kembali muda” lagi, tidak ada satupun yang pernah mati karena unsur mereka sendiri. Ilmuwan menegaskan bahwa: “Turritopsis nutricula” adalah satu-satunya biologi yang ditemukan yang dapat kembali dari tahap sexual dewasa ke tahap larva.

Dalam keadaan normal, ubur-ubur setelah selesai bereproduksi akan mati, namun “Turritopsis nutricula” setelah mencapai kedewasaan sexual akan kembali ke tahap muda dan kembali memulai suatu proses kehidupan yang lain, dari teori ini dapat dikatakan siklus ini akan berulang terus.

“Turritopsis nutricula” termasuk Hydrozoa adalah semacam organisme pemangsa dengan mikro-organisme sebagai makanan utama, menggunaan metode perambatan vegetatif, dan banyak hidup di perairan tropis, juga dapat melekat pada kapal yang berlayar ke seluruh dunia, karena volumenya yang sangat kecil, sehingga tidak bisa dilihat apakah berdampak pada ekosistem.

Adapun bagaimana proses ajaib “Turritopsis nutricula” menyelesaikan “kembali ke muda”, misteri di dalamnya masih harus menunggu para ahli biologi laut dan genetika untuk menjawabnya.

source: http://www.koleksiweb.com/2010/03/ubur-ubur-dari-kepulauan-karibia.html

Makhluk Abadi, Satu-satunya