Mouse Tiup Keren

Masih merepotkan untuk membawa mouse notebook anda walaupun ukurannya sudah cukup kecil? Well, walaupun ini baru sebatas desain tapi mungkin mouse seperti ini yang anda butuhkan.

http://www.heatedmouse.info/uploaded_images/1-706158.jpg

http://dette.files.wordpress.com/2008/02/jelly_click.jpg

Jelly-Click adalah mouse dengan sistim tiup untuk digunakan seperti layaknya ban renang atau bola plastik.

http://www.domot.es/disorder/wp-content/uploads/jellyclick2.jpg

http://www.krunker.com/wp-content/uploads/2008/01/jelly-click2-thumb.jpg

Bila ingin menggunakannya, anda harus meniupnya terlebih dahulu sampai mouse ini berbentuk seperti mouse pada umumnya dan bila selesai, anda bisa mengempiskannya dan anda bisa menaruhnya dimanapun bahkan di dompet anda.

Tikus Mati di Hidupkan Kembali

http://archives.starbulletin.com/1998/07/22/news/art.gif

Terobosan ilmu pengetahuan membawa hasil luar biasa!!! Para peneliti di Kobe Jepang berhasil menghidupkan kembali tikus mati yg telah dibekukan selama 16 tahun.

Mungkin tak pernah terpikirkan kalau makhluk hidup yang telah dibekukan 16 tahun, tapi Dr Teruhiko Wakayama dan koleganya di Pusat Pengembangan Biologi di Kobe, Japan, telah melakukannya. Apakah itu bisa diartikan manusia yg telah mati bisa hidup lagi? Sungguh mengerikan!!!

http://archives.starbulletin.com/1998/07/22/news/artb.gif



Terobosan ini membuka pemikiran untuk kemungkinan menghidupkan kembali binatang-binatang purba yg telah punah semacam, mammoth, dll. Atau membuat percobaan terhadap manusia es "Oetzi" yang telah dibekukan selama 5300 tahun.

Seperti yg diungkap dailymail, para ilmuwan berhasil mengklon tikus yang telah mati dan beku selama 16 tahun. Ini merupakan pertama kalinya terjadii di mana para ilmuwan sukses mengklon tikus beku.


http://www.wired.com/images_blogs/wiredscience/images/2008/11/04/clonedmice2.jpg



Para peneliti Jepang menyatakan, hasil kerja mereka ini akan menguntungkan umat manusia dan bisa digunakan untuk menghidupkan kembali hewan-hewan yang sudah punah seperti mammoth.

Namun hasil penelitian ini mendapat tentangan keras. Para pengeritik mengatakan itu merupakan hal mengerikan bagi dunia, di mana orang-orang yang saudaranya yg meninggal akan membawanya ke cryopreservation, sambil berharap suatu saat akan dihidupkan kembali.. Atau orang2 yg akan mati meminta tubuhnya ditaruh di frezer dan berharap suatu saat diklon.

Ini seperti suatu penipuan. Seolah meyakinkan manusia bahwa mereka yg telah mati akan hidup kembali lengkap dengan kenangan yg dimilikinya. Padahal orang hasil klon akan berbeda, kecuali tampilannya.

Tapi hasil riset ilmuwan Jepang ini mendapat sambutan hangat dari sejawat mereka di Inggris.

Pakar biologi di Bart dan The London School of Medicine and Dentistry, Professor Malcolm Alison, mengatakan, Sungguh hasil luar biasa, menarik sekali," katanya.

'"16 tahun bukan waktu yang lama bagi sel untuk dibekukan. Malah IVF klinik sering memiliki sperma beku yang bisa diaktifkan kembali. Jadi tidaka ada alasan mengapa binatang-bintang yg sudah punah seperti mammoths tidak dapat dihidupkan kembali".

Hasil riset gemilang yang mencengangkan ini merupakan kerja Dr Teruhiko Wakayama dan koleganya di Pusat Pengembangan Biologi di Kobe, Japan.

Umumnya, sel yang dibekukan dirawat dengan bahan kimia yang disebut cryoprotectants guna mencegah kerusakan. tapi para peneliti Jepang tidak melakukan hal itu. Para peneliti justru mengklon tikus dari bagian tubuhnya yang lain, dan didapati sel otak adalah yang terbaik. Meski tingkat keberhasilannya rendah.

Dari 1100 percobaan, hanya tujuh yang berhasil hidup. Lebih dari 500 embrio mati setelah diiamplan ke dalam rahim.

Tapi Helen Wallace dari Genewatch, Inggris meragukan hal tersebut. menurutnya,. tingkat kegagalan kloning sangat tinggi karena perkembangan telur dan janin tidak normal.

"Saya merasa ini amat sangat berbahaya, baik bagi sang ibu maupun pada bayinya. Apalagi kalau melakukan percobaan ini pada manusia.




sumber :http://www.matabumi.com/berita/tikus-mati-16-thn-dihidupkan-lagi-manusia-beku-5300-thn-tunggu-giliran

5 Logo- logo yg Misterius

Banyak perusahaan besar membayar jutaan dolar kepada para pembuat logo agar para pelanggan mereka mudah ingat dan tertarik dengan perusahaan tersebut.Kelihatannya hal ini lumrah,dalam berbisnis perusahaan perusahaan berusaha menonjolkan image mereka melalui logo yang mereka buat.Tetapi tahukah anda dibalik semua itu mereka menyelipkan secara tersamar bahkan secara terang terangan logo-logo tentang penyembahan setan atau ocult. Ini dia logo perusahaan yang meyeramkan.
5. Alfa Romeo



Betul,ini adalah logo dari sebuah mobil eropa,tapi coba lihat pada logonya.Digambarkan disini hanya secara sederhana,dimana ular besar bermahkota seolah olah memakan tubuh seseorang.Tetapi jika kita lihat sejarah dari logo tersebut,maka terlihat menyeramkan dimana seseorang yang putus asa seakan akan minta tolong sedang dimakan si ular tua bermahkota.



Cerita dibalik pembuatan logo ini yaitu pada tahun 1910,seorang Romano Cattaneo diberi tugas untuk membuat logo untuk sebuah perusahaan mobil. Saat di menunggu kereta di Piazza Castello in Milan, dia melihat oleh sebuah gambar di pintu keluarga Visconti.Sebuah “biscione” yaitu ular yang memakan seorang anak manusia.Dalam sejarahnya “biscione” merupakan legenda di awal abad 5 masehi.Bahwa manusia yang dimakan itu namanya Moor,pada jaman perang salib.Jika itu terjadi, siapa atau apa ular melambangkan?



Lambang di Milan Central Station.Seekor ular besar menelann seorang anak.. mengerikan.
Beberapa penulis esoterik mengklaim bahwa ular sebenarnya merupakan sebuah kundalini (Shakra ular) makan sifat materi manusia, dengan demikian menandakan esoteris inisiasi. Itu mungkin. Tapi kenapa simbol ini ditempatkan di halaman depan Berlusconi?



Halaman depan rumah Sylvio Berlusconi (PM Italia-red) dengan gambar ular memakan manusia.
Sebuah penelitian oleh redicecreations.com menunjukan bahwa simbol atau logo ini juga terdapat pada suku Aztek. Kalau dulu mungkin simbol ini hanya bermakna biasa tetapi sekarang lebih berdefinisi pada kaum elite atau perusahaan besar untuk menunjukan kekuasaan mereka.
Beberapa karya seni yang berhubungan dengan ular dan manusia.



Vigeland Park, Oslo. Wajah yang menyeramkan.



Vigeland Park, Oslo. Tangan terikat dan terlilit seekor ular




Waddesdon Manor (Rothschild Estate), France
4. Vodaphone



Logo ini mengundang kontroversial karena terdapat tiga angka 6 didalamnya,bisakah anda melihatnya?



Seperti yang anda tahu bahwa 666 adalah lambang setan/binatang dalam kitab wahyu.Selalu dihubungkan dengan setan dan antikristus. Peneltian menunjukan bahwa angka ini 666 melambangkan segala keduniawian.Orang-orang Vodafone tidak perduli akan hal ini malah kelihatanya mereka menikmatinya contohnya dalam iklan mereka yang jelas jelas menunjukan angka binatang/setan tersebut:






Bisa anda lihat dengan jelas 666




Vodafone logo.

Ada yang salah dengan logo mereka.
3. Council of Foreign Relations (Dewan hubungan luar negeri)




Dewan Hubungan Luar Negeri bukan perusahaan, tetapi logo ini harus dibahas di sini. Jika Anda tahu apa-apa tentang politik internasional atau rencana untuk New World Order, Anda pasti tahu tentang CFR.Oleh jurnalis internasional dinamakan ” salah satu kebijakan politik paling berpengaruh di dunia”. Anggotanya juga tidak main-main yaitu perusahaan kelas atas dan mendunia yaitu: ABC News, American Express, Boeing, Coca-Cola, Ford Motor, Google, Halliburton, Heinz, IBM, Nike, Sony Corporation America, Visa. Dari kalangan perorangan : Barack Obama, Zbigniew Brzezinski (Obama’s advisor), Hilary Clinton, Dick Cheney, John McCain, David Rockefeller.
Pada logo kita melihat seorang laki-laki telanjang sedanga menunggang kuda.Kelihatnya tidak ada yang aneh dengan logo ini,dan anda mungkin bertanya-tanya apa makna dan arti simbol ini?
Jawabanya adalah banwa penunggang kuda putih ini merupakan penjelmaan dari kuda pertama pada kitab wahyu,seperti yang tertulis pada pasal 6 ayat 2 kitab wahyu:
“Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan”
Orang yang duduk diatas kuda digambarkan telanjang,hal ini simbol dari keliaran dan dengan demikian tidak memiliki afiliasi budaya.Gerakan tangannya melambangkan “Sign of Admiration”, salah satu dari banyak tanda-tanda tangan klenik elite tetap melambaikan tangan pada wajah Anda tanpa Anda menyadarinya. Disini ada gambar Napoleon (Freemason and Illuminist) melakukan tanda yang sama.



Dokumentasi Masonic menerangkan bahwa ini merupakan ritual tingkat ke 6.



“Duncan’s Masonic Ritual and Monitor”, Malcolm C.Duncan
Mereka melakukan ritual dengan mengucapkan “Karena ia baik” enam kali,kemudain mengucapkan “ingatan adalah segalanya‘” enam kali.Kemudian mereka menaiki altar sebanyak enam kali juga,666. Kesimpulannya menurut Texe Marrs adalah:
“Menurut buku masonic,gerakan tangan yang dilakukan oleh pengunggang kuda putih telanjang disebut “Sign of Admiration.” Tanda ini ada pada kuil untuk ritual raja Salomon,tetapi pada kenyataannya itu penyembahan untuk sinagog setan. Pengormatan ini untuk pemimpin dan raja mereka , Lucifer, atau dikenal sebagai “Pangeran penguasa udara.”
Akhirnya pada logo CFR terdapat kata “Ubique”,yang artinya “dimana mana.Dalam artian anda tidak bisa menghidar dari penunggang kuda putih telanjang.

2. Bechtel



Kita tidak perlu bertanya kepada ahli simbol untuk bertanya tentang arti lambang dari “Becthel” ini.Orang bodoh sekalipun bisa menebak,ada yang salah dengan logo ini.Ya,anda betul,logo ini terasa biasa saja namun dibalik semua itu ada yang ganjil yaitu laut dan pulaunya.Kenapa lautnya berwarna merah? kenapa pulaunya abu-abu? Seolah-olah lautan dipenuhi darah orang-orang yang tidak bersalah.
Menurut sumber dari Wikipedia,perusahaan ini berulangkali tersandung masalah,diantaranya:
Pencurian air dari orang miskin:
Suatu kasus antara rakyat Bolivia melawan Bechtel.Hal yang dipersoalkan adalah air. Dua tahun yang lalu Bechtel mengambil alih sistem air publik Bolivia disebuah kota terbesar ketiga, Cochabamba, dan dalam beberapa minggu mereka menaikkan suku bunga sebanyak 200 persen. Ketika perusahaan menolak untuk menurunkan tarif, masyarakat memberontak. Akhirnya karena diprotes secara luas maka Bechtel dipaksa untuk meninggalkan Bolivia.
Bangunan pabrik kimia untuk Saddam Hussein:
Pada tahun 1988, hanya setelah Saddam Hussein telah mendapat kecaman internasional karena menggunakan gas beracun terhadap ribuan suku Kurdi, Bechtel menandatangani kontrak dengan Irak untuk membangun sebuah pabrik kimia.
Keuntungan dari jatuhnya Saddam Hussein:
Kritikus di Amerika Serikat dan sekutunya seperti Britania telah mempertanyakan proses kontrak kerja yang diberikan AS dan Irak untuk perusahaan Amerika ini (Betchel). Keuntungan yang didapat dari kehancuran perang Irak menyebabkan Bechtel dituduh sebagai bencana kapitalisme.
Keuntungan dari badai Katrina:
Pada tahun 2005, Bechtel ditawarai kontrak oleh Federal Emergency Management Agency untuk membangun perumahan sementara bagi korban bencana Badai Katrina.Tetapi hal ini banyak mengundang kritikan,karena biaya yang dikeluarkan sangat tinggi dan tidak sepandan dengan yang dihasilkan.
Masih banyak contoh kebobrokan dari perusahaan ini,lebih jelasanya baca Bechtel’s environmental record.Mungin setelah baca,anda mungkin lebih mengerti tentang arti logo mereka,”lautan darah”

1. Procter and Gamble



Ini adalah ibu dari semua logo klenik jahat. Perusahaan ini (yang memproduksi sebagian besar produk rumah tangga Anda) telah menghadapi banyak kontroversi selama tahun 1980-an karena maknanya. Karena reputasi yang buruk, logo tidak muncul pada produk lagi tetapi masih digunakan pada dokumentasi P & G Resmi.
Logo ini menampilkan bulan sabit dengan wajah manusia di atasnya. Dalam simbolisme okultisme, wajah manusia pada sebuah benda angkasa menggambarkan sebagai dewa. Bulan ini biasanya digambarkan sebagai seorang dewi karena sifat reseptif. Jadi siapa yang misterius ini? Dewa maskulin? Beberapa petunjuk mengenai identitas yang tersembunyi di dalam logo. Pertama, lihat pada setiap ujung bulan sabit .. dua buah tanduk. Keuda carilah di bawah wajah bulan, dekat lingkaran, ada terbalik 666.



Ada persis 13 bintang di logo, nomor penting dalam esoteris (terutama masonik) numerologi. Dalam gugatan terhadap Amway, P & G mengklaim bahwa ke-13 bintang disebut 13 koloni dari Amerika Serikat. Maaf, tapi itu adalah 100% omong kosong.Mungkin hanya hakim yang disuap atau bodoh mau menerima penjelasan konyol ini, tetapi setiap orang yang mengerti okultisme,menyadari bahwa logo ini bukan hanya kumpulan gambar bintang semata, sebagaimana mereka klaim. Tercetak dengan jelas dalam logo ini simbol esoterik astotheological, sebagaimana ada dalam pemujaan kuno ilmu hitam.
P & G telah mengajukan sejumlah tuntutan hukum terhadap para pengkritik dan baru-baru ini menang melawan Amway. Beberapa mungkin mengatakan “Ok kasus ditutup, hakim memutuskan bahwa itu bukan klenik ilmu hitam “. Tetapi orang-orang tidaklah bodoh.
KESIMPULAN
Jika Anda yakin ada logo yang seharusnya berada di sini, silahkan beritahu saya di bagian komentar. Pembaca mungkin setuju atau tidak setuju dengan kesimpulan saya tapi saya tidak benar-benar peduli. Tujuan utamanya adalah untuk mendorong lebih banyak orang untuk memeriksa sekitarnya dan mereka bertanya “mengapa” … mungkin bahkan melakukan penelitian. Jika lebih banyak orang bisa mengambil langkah ini dan benar-benar tertarik dengan apa yang mengelilingi mereka,maka akan terjad perubahan luar biasa ke arah yang lebih baik.


Sumber: http://daffacollection.wordpress.com/2009/12/01/lima-logo-perusahaan-paling-menyeramkan/

Mall Terbesar dan Tersepi di Dunia

Mall termegah di China: Selamat datang di dunia pusat perbelanjaan terbesar (dan tersepi) di dunia!

Mal itu melenguh sebagai ritel terbesar di dunia, dengan pengunjung/pembeli dapat menelusuri 1.500 toko, berjalan-jalan di sepanjang kanal Venesia tiruan atau bahkan makan siang di depan sebuah 85 ft replika Arc de Triomphe.
Namun Mall Baru Cina Selatan, yang dibuka pada tahun 2005,
berdiri kosong dengan 99 persen toko karena tidak dapat dibuka dengan
atraksi hiburan roller coaster sepanjang 553-meter di indoor dan outdoor yang menganggur. Ini dirancang untuk menarik rata-rata lebih dari 70.000 pengunjung sehari ke kota Dongguan, tetapi tidak berhasil. hanya ada kurang dari selusin toko di 9.6 juta kaki persegi luas lantai.





The New South China Mall merupakan
yang terbesar di dunia, dengan 1.500 ruang untuk toko, tapi memiliki kurang dari 12 toko.


Sesaat sebelum membuka mal, yang terletak di Cina selatan delta sungai Pearl, itu digembar-gemborkan oleh New York Times sebagai bagian dari 'China's astonishing new consumer culture'.

Developer mal, Hu Guirong, mengirim tim bepergian di seluruh dunia selama dua tahun untuk mencari ide. Ini fitur zona tujuh model pada bagian yang berbeda di dunia, termasuk replika menara lonceng St Mark's Square di Venesia, dan juga area untuk pusat kota San Francisco.



inilah, roller coaster yang keren .. kalah dah dufan




Seorang pria mengendarai sebuah sepeda roda tiga, melewati gerbang kemenangan bergaya Rusia


Seorang petugas tampak bosan menunggu pengunjung tiba dan sambil teleponan di sebelah hiburan kereta api hantu di dalam mall


Mall berdiri gelap.. mungkin udah usang...




Mal ini juga dilengkapi sebuah kanal Venesia, replika Arc de Triomphe, pusat kota San Francisco yang bertema Las Vegas


Cina telah terpukul keras oleh resesi global, dan kota Dongguan dikenal dengan popularitas dengan rendah bayaran pekerja pabrik. Satu-satunya daerah yang dibuka di mal dekat pintu masuk, di mana ada Mcdonalds.
Dick Groves, seorang konsultan ritel yang berbasis di Hong Kong, mengatakan kegagalan Mall Baru Cina Selatan turun sampai kurang pengalaman di bisnis penyewaan dan sistem keuangan yang tidak disiplin. 'Ketika mudah untuk mendapatkan pembiayaan tanpa harus meyakinkan seseorang feasability proyek, dan tanpa harus menunjukkan komitmen pra-leasing, Anda bisa mulai mendapat masalah, "katanya kepada The National.


.



Kegagalan: Mcdonalds tampak sepi tetapi tetap bertahan di mall

Sebuah keluarga melihat sebuah kapal bajak laut di mal itu, dan tetap tidak menarik pengunjung


Sekitar 500 mal baru telah dibangun di Cina selama lima tahun terakhir. Semua dari mereka mengatakan akan menunggu kedatangan kelas menengah, Cina dengan pertumbuhan ekonomi terbesar di dunia sebelum resesi global baru-baru ini.

http://www.sayakasihtahu.com/2010/01/mall-terbesar-dan-tersepi-di-dunia.html

Cyber Crime TerParah

[page_1.jpg]
Kejahatan di dunia maya (cyber crime) sekarang berada di urutan kedua setelah kejahatan narkoba, baik dilihat dari nilai keuntungan materi yang diperolehnya, maupun kerugian dan kerusakan bagi para korbannya.Meskipun beritanya sudah berulangkali disiarkan oleh media, tampaknya ketiadaan kesadaran publik menjadi keuntungan bagi pihak pencuri-pencuri itu, dan hal ini dibuktikan oleh fakta bahwa banyak orang masih bisa dicuri hanya dengan trik-trik online yang sederhana. Sebagian situs menggiring anda melalui suatu lika-liku implementasi digital paling berbahaya di dunia, maka berhati-hatilah dengan kegiatan online anda.
Berikut ini adalah 7 besar kriminal-kriminal di dunia maya, meskipun nama-nama mereka adalah samaran, tapi mereka nyata adanya.

1. Kodiak
Tahun 1994, Kodiak mengakses rekening dari beberapa pelanggan perusahaan besar pada bank utama dan mentransfer dana ke rekening yang telah disiapkan oleh kaki tangan mereka di Finlandia, Amerika Serikat, Jerman, Israel dan Inggris. Dalam tahun 2005, dia dijatuhi hukuman dan dipenjara selama tiga tahun. Diperkirakan Kodiak telah mencuri sebesar 10,7 juta dollar.

2. Don Fanucci
Di usia 15 tahun, Don Fanucci melakukan suatu rangkaian serangan pada bulan Februari 2000 terhadap beberapa situs web komersil ber-traffick tinggi. Dia dihukum tahanan kota di tempat tinggalnya, Montreal, Quebec, pada 12 September 2001 selama delapan bulan dengan penjagaan terbuka, satu tahun masa percobaan, pembatasan pemakaian Internet, dan denda. Kerusakan ekonomi secara global sebagai akibat serangan-serangannya itu diyakini mencapai 7,5 juta hingga 1,2 milyar dollar.

3. Pox
Salah satu pencipta virus e-mail “Love Bug” (iloveyou), Pox, diduga telah menginfeksi dan melumpuhkan lebih dari 50 juta komputer dan jaringan pada 4 Mei 2000. Virus tersebut juga menyerang komputer-komputer milik Pentagon, CIA dan organisasi-organisasi besar lainnya dan menyebabkan kerugian berjuta-juta dolar akibat kerusakan-kerusakan. Karena Pilipina tidak mempunyai undang-undang yang melawan kejahatan hacking komputer, Fox tidak pernah didakwa atas kejahatan-kejahatannya.

4. Mishkal
Mishkal dituduh sebagai salah satu godfather pemalsu kartu kredit di Eropa Timur. Dia dan rekanan-rekanannya dituduh memproduksi secara masal kartu kredit dan debet palsu. Pada satu titik, mereka dilaporkan memiliki pendapatan hingga 100.000 dollar per hari. Dia ditangkap namun kemudian dibebaskan setelah enam bulan ditahan, dan dengan segera dicarikan kedudukan di pemerintahan Ukrainia – sebuah posisi yang akan memberikan kepadanya kekebalan otomatis dari penuntutan lebih lanjut.

5. The Wiz dan Piotrek
The Wiz, 23 tahun, dan Piotrek, 27 tahun, dari Chelyabinsk, Rusia, dihukum untuk sejumlah tuntutan perkomplotan, berbagai kejahatan komputer, dan penipuan mengikat melawan lembaga-lembaga keuangan di Seattle, Los Angeles dan Texas. Di antaranya, mereka mencuri database dari sekitar 50.000 kartu kredit. Keduanya didenda dan dihukum sedikitnya tiga tahun penjara.

6. Roper, Red_Skwyre, dan Dragov
Tiga orang ini adalah inti dari jaringan kejahatan dunia maya dengan memeras uang dari bank-bank, Kasino-kasino internet, dan berbagai bisnis berbasis web lainnya. Strategi mereka sederhana, yakni meng-hack dan menahan proses transaksi rekening untuk sebuah tebusan sebesar 40.000 dollar. Didakwa menyebabkan kerusakan langsung lebih dari 2 juta poundstarling dan kerusakan-kerusakan tidak langsung sekitar 40 juta poundstarling. Dalam bulan Oktober 2007, trio itu dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman delapan tahun penjara.

7. Bandit
Bandit memanipulasi kira-kira 500.000 komputer dan menyewakannya untuk aktivitas kejahatan. Dia ditangkap pada bulan November 2005 dalam sebuah operasi FBI, dan dihukum 60 bulan penjara, dan diperintahkan untuk menyerahkan sebuah mobil mewahnya seharga 58.000 dollar yang berasal dari hasil kejahatannya. Dia juga diperintahkan untuk membayar 15.000 dollar sebagai ganti rugi kepada pemerintah Amerika Serikat untuk komputer-komputer militer yang terinfeksi.
sumber: http://www.mypepito.info/2009/12/7-cyber-crime-terbesar-di-dunia.html

6 Fakta Mengenai SpongeBob Movie

1. Tahu Mr Krabs kan? Dia adalah bos dari Spongebob di burger Kraby Patty. Ceritanya, setelah perang, Mr Krabs mengalami depresi berat. Kemudian dia membeli sebuah rumah jompo, The Rusty Krab. Lewat kerja keras dan segala usaha, Krusty Krab pulih kembali dan menjadi toko burger paling populer di bawah laut. Bawah : Foto Saat Masih bernama Rusty Krab


http://en.spongepedia.bimserver2.com/images/3/36/RustyKrab.jpg

2. Menurut episode "Sleepy Time": Usia Mr Krabs adalah 62 tahun Nomor SIM-nya: A5265661 Tanggal lahir: 30 November 1942 Alamat: 3541 Anchor Way, Bikini Bottom Dia punya binatang peliharaan bernama Mr Doodles
File:MrKrabs.png

3. Tanggal lahir SpongeBob adalah: 14 Juli 1986. Jadi sekarang usia Spongebob adalah hampir 19 tahun. Surat Izin Mengemudi (SIM) pernah muncul di episode "Sleepy Time" dan "No Free Rides." Dalam dua episode itu nomor SIM-nya adalah A1356021 Alamat SpongeBob adalah: 124 Conch St. Bikini Bottom

File:Spongebob-squarepants.png

4. SpongeBob, kartun ciptaan Stephen Hillenberg ini dirancang untuk usia dua sampai sebelas tahun. Akan tetapi, nyatanya film itu juga menyedot penonton dewasa usia 18 hingga 50 tahun. Sebuah survei di Inggris menunjukkan, 40 persen dari satu juta penonton SpongeBob berusia di atas 16 tahun.


5. Penggagas Spongebob, Stephen Hillenberg, pernah mendalami studi sumber daya kelautan di Universitas Humboldt, California. Hillenberg juga pernah mengajar biologi kelautan di Orange County Marine Institute, California dan kemudian mengambil program master dalam animasi eksperimental di Institut Seni California. Pengalaman dan hobi itulah yang kemudian melahirkan kartun SpongeBob SquarePants pada tahun 1996.

http://www.comicbookdaily.com/wp/wp-content/uploads/2009/10/nicklogo.png

6. Nickelodeon yang memproduksi SpongeBob adalah perusahaan di bawah Viacom yang juga memayungi MTV.Belakangan SpongeBob dibuat versi layar lebar-sebuah indikator bahwa film tersebut mempunyai pasar yang mendunia.

10 Fakta Tsunami




Kata 'tsunami' berasal dari bahasa Jepang, dan diterjemahkan sebagai 'gelombang pelabuhan'. Tsunami dulu disebut 'gelombang pasang', tetapi istilah tersebut penggunaannya oleh ilmuwan telah bergeser.

1. Tsunami terdiri dari serangkaian gelombang yang dikenal sebagai kereta gelombang, bukan gelombang tunggal. Untuk tsunami yang besar, gelombang ini tiba-tiba dan yang pertama tidak selalu yang terbesar.

2. Sebagian besar tsunami disebabkan oleh gempa bumi bawah laut. Gempa bumi berkekuatan 8,0 sebagai penyebab bencana Samoa, menurut US Geological Survey. Sebuah gempa bumi bisa menyebabkan tsunami jika memiliki kekuatan yang cukup dan berada di kedalaman air yang memadai.

3. Sekitar 80 persen dari seluruh tsunami terjadi di Samudera Pasifik.

4. Teori gempa bumi bawah laut yang berada dibalik tsunami pertama kali dikemukakan oleh sejarawan Yunani kuno Thucydides, pada tahun 426 SM, dalam bukunya “History of the Peloponnesian War.”

Asal Muasal Tanda Baca

1. Tanda Tanya



Pada awalnya, dalam bahasa latin, untuk mengindikasikan pertanyaan, orang harus menuliskan kata “Questio” di akhir kalimat untuk menandakan bahwa kalimat tersebut adalah kalimat tanya. Maka untuk menghemat tempat, kata tersebut akhirnya disingkat menjadi qo, yang kemudian dimampatkan lagi menjadi huruf q kecil diatas huruf o, yang akhirnya makin lama makin habis menjadi titik dan garis mirip cacing, persis seperti tanda tanya kita sekarang.



2. Tanda Seru



Seperti tanda tanya, awalnya juga dimulai dengan menumpuk huruf. Tanda ini berasal dari kata dalam bahasa Latin “io” yang berarti “seruan kegembiraan”. ketika huruf i ditulis diatas huruf o, lama-lama dipersingkat seperti tanda seru kita sekarang ini.



3. Tanda Sama Dengan



Ditemukan oleh ahli matematika Inggris Robert Recorde pada 1557, dengan pemikiran seperti ini (dalam bahasa Inggris kuno) “I will settle as I doe often in woorke use, a paire of paralleles, or Gmowe [i.e., twin] lines of one length, thus : , bicause noe 2 thynges, can be more equalle.” atau terjemahannya: “Aku akan menggunakan tanda ini seperti biasanya, sepasang garis sejajar, atau kembar dengan panjang yang sama, karena tidak ada dua hal lagi yang bisa lebih sama dengan dua garis sejajar ini.” Tanda sama dengan asli temuan Robert setidaknya 5 kali lebih panjang dari yang kita kenal sekarang.



4. Ampersand (tanda “&”)



Simbol ini adalah bentuk stilir dari “et” dalam bahasa Latin yang berarti “Dan.” Tanda ini ditemukan oleh Marcus Tullius Tiro, seorang penulis dari abad pertama di Roma. Nama Ampersand baru diberikan setelah 17 abad kemudian. Pada awal 1800-an, murid sekolah belajar simbol ini sebagai huruf ke 27 setelah Z, tapi masih tanpa mana. Jadi di awal 1800-an ini mereka belaar ABC dengan “and per se, and” yang berarti “&” dan kemudian karena saking cepatnya dibaca, akhirnya menjadi “ampersand”



5. Octothorp (tanda #)



Nama aneh untuk tanda penomoran ini datang dari kata “Thorpe”, kata dalam bahasa Normandia Kuno untuk desa atau tanah pertanian yang sering ditemui dalam bahasa Inggris untuk nama tempat. AWalnya digunakan untuk pembuatan peta, yang berarti desa yang di kelilingi delapan pertanian. Karena delapan (octa) dan pertanian (thorpe), maka muncul nama ini, Octothorp



6. Tanda Dollar (tanda $)








Pemerintah Amerika baru menerbitkan uang mereka sendiri pada 1794, dan pada waktu itu masih menggunakan mata uang dunia lama – peso – atau Dollar Spanyol. Koin 1 Dollar Amerika pertama persis sekali seperti uang Peso Spanyol, baik berat maupun nilainya, jadi mereka mengambil singkatan yang sama: Ps. Makin lama perkembangannya, huruf P ditulis menimpa S, dan kemudian mulai lingkaran diatas P tadi dibuang, jadi hanya huruf S yang ditimpa dengan garis vertikal.

7 Keajaiban Dunia Baru

Seratus juta orang lebih setuju bahwa ketujuh tempat ini pantas menyandang gelar "Keajaiban Dunia":
 
1. The Pyramid at Chichén Itzá (before 800 A.D.) Yucatan Peninsula, Mexico
Chichén Itzá, adalah kuil suku Mayan yang paling terkenal, yang digunakan oleh suku Mayan pada saat itu sebagai pusat kegiatan politik dan ekonomi. Variasi bangunannya yang sangat beragam seperti piramida Kukulkan, Kuil Chac Mool, Aula dengan ribuan pilar raksasa masih dapat kita lihat hingga hari ini. Piramida ini dikatakan sebagai piramida terakhir dan yang terbesar dari semua kuil-kuil suku Mayan.




2. Christ Redeemer (1931) Rio de Janeiro, Brazil

Patung Yesus ini memiliki tinggi sekitar 38 meter, berdiri di puncak gunung Corcovado menghadap Rio de Janeiro. Didesain oleh Heitor da Silva Costa seorang Brazilian, dan dibuat oleh pemahat berkebangsaan Perancis Paul Landowski. ini adalah salah satu monumen yang paling terkenal di dunia. Patung ini butuh waktu lima tahun untuk dibangun dan diresmikan pada 12 Oktober 1931. Patung ini telah menjadi simbol kota dan kehangatan dari orang-orang Brasil, yang menerima tamu dengan tangan terbuka.





3. The Roman Colosseum (70 – 82 A.D.) Rome, Italy

Arena raksasa ini berada di tengah pusat kota Roma, dibangun untuk merayakan kemuliaan Kekaisaran Romawi. Konsep desain masih dipakai hingga hari ini, dan hampir setiap stadion olahraga modern sekitar 2.000 tahun kemudian masih mengikuti jejak desain stadium. Hari ini, melalui film dan buku-buku sejarah, kita bahkan lebih sadar akan kejam perkelahian dan permainan yang berlangsung di arena ini, yang semuanya itu hanya untuk kegembiraan penonton.




4. The Taj Mahal (1630 A.D.) Agra, India

Makam yang sangat luas ini dibangun atas perintah Shah Jahan, kaisar Mogul Muslim yang kelima, untuk mengenang istrinya tercinta. Terbuat dari marmer putih dan dikelilingi taman-taman yang indah. Taj Mahal dianggap sebagai permata seni Islam yang paling sempurna di India. Konon sang kaisar sendiri akhirnya dipenjara dan hanya bisa melihat Taj Mahal dari jendela kecil di sel tahanannya.




5. The Great Wall of China (220 B.C and 1368 – 1644 A.D.) China

Tembok Besar Cina dibangun untuk menghubungkan benteng-benteng yang ada ke dalam satu kesatuan sistem pertahanan dan agar lebih mudah untuk terus menyerang suku-suku Mongol keluar dari Cina. Ini adalah buatan manusia terbesar yang pernah ada, monumen ini telah dibangun dan masih menjadi perdebatan bahwa monumen ini adalah satu-satunya monumen yang tampak dari luar ruang angkasa. Banyak ribuan orang yang meninggal untuk membangun konstruksi kolosal ini.




6. Petra (9 B.C. – 40 A.D.), Jordan

Di tepi gurun pasir Arab, Petra merupakan ibukota kerajaan Nabataean dengan rajanya adalah Aretas ke-IV (9 SM hingga 40 Masehi). Teknologi air yang sangat tinggi, tersedia di Nabataeans, kota ini dibangun dengan konstruksi terowongan besar dan bak-bak air raksasa. Dalam bangunan ini terdapat sebuah teater, model Yunani-Romawi yang memiliki ruang untuk 4000 orang penonton. Hari ini, Istana Makam Petra, dengan tinggai 42 meter adalah contoh kebudayaan Timur Tengah yang menakjubkan.




7. Machu Picchu (1460-1470), Peru

Pada abad ke-15, Kaisar Inka Pachacútec membangun sebuah kota di awan di atas gunung yang dikenal sebagai Machu Picchu ("gunung tua"). Bangunan yang luar biasa ini terletak di tengah Andes Plateau, jauh di hutan Amazon dan di atas Sungai Urubamba. Bangunan ini mungkin ditinggalkan oleh suku Inca karena wabah cacar dan, setelah Spanyol menaklukkan Kekaisaran Inka, kota ini tetap 'hilang' selama lebih dari tiga abad. Ditemukan kembali oleh Hiram Bingham pada tahun 1911.



KECEWA,karena ka'bah dan borobudur tersingkir,bagaimana komentar anda?

Bangun website anda sekarang