Foto Unik Terbaik Dari seluruh Dunia








 

kaskus.com

20 Negara paling bersih di dunia

Daftar ini dibuat oleh ahli lingkungan dari universitas Yale dan Univ Colombia dengan menggunakan EPI (Environmental Performance Index):

1. Switzerland

2. Sweden

3. Norway

4. Finland

5. Costa Rica

6. Austria

7. New Zeland

8. Latvia

9. Colombia

10. France

11. Island

12. Canada

13. Germany

14. UK

15. Slovenia

16. Lithuania

17. Slovakia

18. Portugal

19. Estonia

20. Croatia


sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/01/20-negara-paling-bersih-di-dunia.html

Teknologi Baru yang Akan Datang di 2010

PS3 Motion Controller

Alat ini akan membuat PS3 anda menjadi seperti Nintendo Wii dengan Grafis yang luar biasa. Bekerja mirip dengan remote Wii dengan sebuah sensor di atas televisi. Sudah ada beberapa game yang compatible dengan alat ini, yaitu Biohazard 5, Pain, Eyepet, dan Flower.

Project Natal

Salah satu gadget yang paling luar biasa dan ditunggu tahun ini, Microsoft sendiri menyebutnya sebagai "kelahiran hiburan masa depan dalam rumah". Alat ini mempunyai sensor suara dan wajah, sehingga kita bisa hanya perlu bicara saja dan menggunakan anggota tubuh kita sebagai sensornya.

Apple Tablet

Inilah salah satu gosip paling hot di dunia teknologi. Teknologi baru dari Apple yang ditunggu2, yang (gosipnya) akan muncul sekitar Febuari 2010. Akan datang dengan layar 9,6 inchi multitouch, HSDPA, dan batere yang tahan lama.
Flexible E-paper

Adalah suatu kertas, seperti e-book yang sudah kita kenal, tapi berbentuk fleksibel dan dapat dibengkokan seperti layaknya kertas biasa. Perusahaan yang dikabarkan akan memproduksinya adalah AUO dengan ukuran 6 inchi dan kontras 9:1

Nintendo DSi XL

Kita semua tentu sudah mengenal Nintendo DSi salah satu handleld paling popoler sekarang ini. Nintendo akan mengupgradenya menjadi Nintendo DSi XL dengan ukuran layar yang lebih besar yaitu 4,2 inchi. Dengan layar yang besar akan mempermudah untuk membaca, juga disertai dengan batere yang lebih tahan lama dan stylus yang lebih besar pula

Cloud Computing


Cloud Computing adalah sistem yang menyediakan media penyimpanan di Internet, secara wireless. Sehingga semua data tidak lagi tersimpan dalam komputer kita, dan otomatis memperbagus kinerja komputer kita. Salah satu perusahaan yang paling ditunggu adalah Google dengan CloneCLoudnya.

Google Chrome OS

Inilah OS paling ditunggu dari Google, sistem yang dikatakan akan menggunakan Cloud Computing secara penuh sehingga OS ini akan menjadi OS paling ringan dari semua OS. Semua program akan bisa diakses dari internet, dan akan banyak digunakan pada netbook2, seperti yang sudah dikonfirmasi oleh ASUS dan Acer.

Google Wave

Wave adalah percakapan langsung di mana semua peserta bisa mengedit dokumen, bercakap2, dan menambahkan foto dalam waktu yang bersamaan. Bisa mengalahkan Facebook ataupun Twitter dalam berbagai hal, sekarang juga sudah ada versi betanya.

3D

Teknologi 3D yang kita kenal sekarang yang hanya bisa dinikmati melalui bioskop di tahun ini akan masuk ke rumah, melalui jajaran TV yang 3D available dan player2 blu ray yang 3D. Seperti yang sudah dikatakan oleh Sony dan Panasonic.
Xbox Handheld

Xbox?Handheld? Apakah dua kata itu bisa digabung?? Jawabnnya mungkin saja ya, karena telah ada desas desus dari Microsoft yang mengatakan akan munculnya Xbox handheld yang merupakan gabungan dari Xbox dan Zune. Kita tinggal menunggu saja hasilnya

USB 3.0

2010 akan menjadi saatnya semua merk menggunakan sistem USB terbaru, yaitu 3.0. Pastinya akan banyak gadget baru yang menggunakan sistem transfer data yang super cepat ini, USB 3.0 ini memiliki kecepatan transfer sampai 400Mb per detik, yang jauh lebih cepat dari USB 2.0 yang umum sekarang ini.

Smartbooks

Lebih kecil dan ringan dari Netbook, Smartbook ini lebih bannyak kesamaan dengan smartphone daripada dengan laptop atau PC. Samrtbook diciptakan khusus untuk mobile dengan start up super cepat dan batere yang bertahan sehari penuh, tapi jangan berharap mendapat grafik yang bagus. Beberapa pabrikan laptop telah siap merilisnya di 2010 ini.

OLED Television

Sejak tahun lalu sudah ada banyak berita bahkan prototipe dari TV OLED, dan tahun ini sepertinya TV jenis terbaru ini akan diroduksi masal. Akan muncul dengan ukuran 40 inchi ke atas dan menjanjukan kualitas grafik terbaik di planet.

sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/01/teknologi-baru-yang-akan-datang-di-2010.html

SPBU Unik di Dunia

1. Tea Pot Gas Station (SPBU berbentuk teko teh)
Stasiun Gas Unik ini terletak di kota Lembah Yakima, Washington.

2. Welcome To the City Gas Station (SPBU Sebagai simbol selamat datang ke kota)
Ini adalah SPBU Trem. Alamat: 2901 North Palm Canyon Drive. Dibangun pada tahun 1963 oleh Frey dan Chambers, atap yang unik sengaja diciptakan untuk efek dramatis pada batas ke kota. Sebagai simbol selamat datang ke kota


3. Recycled Materials Gas Station (SPBU Dengan Bahan-Bahan daur ulang)
Jika itu terjadi untuk musim panas di Los Angeles, Jangan lupa untuk mampir di sini.
Uniknya, pompa ini terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Hasil dari bahan daur ulang ini sangat mengejutkan semua kalangan bahkan ada yg sampai tidak percaya kalau ini terbuat dari bahan2 bekas atau daur ulang.


4. Lax Airpot roof Gas Stations
Jack Colker terletak pada 96 Uni Crescent Drive Beverly Hills, California. Proyek ini mungkin merupakan kecelakaan yang paling mencengangkan. Segitiga atap gedung ini, awalnya dibangun untuk bandara LAX. Tapi itu tidak digunakan. Nah dari atap pengangguran, membuat atap pompa bensin. Cukup cerdas ya ..


5. Futuristic Gas Station
Apakah anda tahu, perancang membalas Arne Jacobsen Desain bangunan ini yang terletak di Kopenhagen, Denmark pada tahun 1937?

Semacam lompatan desain..



BONUS
Futuristic BP Gas Station Lands in LA

Menarik dan futuristik yang tampak membuka pompa bensin di sekitar Los Angeles.

Pertama pompa bensin yang unik tersebut adalah Helios House, sebuah situs BP di sudut dari Robertson Blvd & Olimpiade di Los Angeles.

It's a self-pusat layanan yang hanya menjual bensin bebas timbel bensin. Stasiun terdiri dari struktur baja stainless yang mencakup semua pompa dan memiliki 90 panel surya yang memasok listrik untuk stasiun. Stainless steel yang belum selesai desain meningkatkan pemantulan cahaya yang pada gilirannya akan mengurangi kebutuhan pencahayaan. Lampu-lampu di seluruh situs menggunakan lampu LED. yang dikendalikan oleh photocells dan detektor gerakan untuk mengendalikan operasi mereka. Air hujan yang dikumpulkan oleh kanopi besar dan dipompa untuk mengairi situs lansekap. (Karena LA tidak menerima banyak hujan, ini mungkin lebih dari masalah pemasaran praktis daripada satu).

Helios House adalah pompa bensin yang pertama di Amerika Serikat untuk diserahkan untuk LEED (Leadership in Energy and Environmental Design) sertifikasi dan BP Helios House klaim menggunakan 16 persen lebih sedikit listrik dari stasiun tradisional.

Ramah lingkungan lain pompa bensin, dirancang oleh arsitek Kanner, adalah Amerika Minyak situs baru yang masih dalam proses pembangunan di La Brea dan Slauson Avenue di lingkungan Ladera Heights Los Angeles.



sumber: kaskus.us

Bangun website anda sekarang