Video Klip Termahal di Indonesia

Penyanyi Indah Dewi Pertiwi memberi kejutan. Penyanyi yang populer dengan lagu "Baru Aku Tau Cinta Itu Apa" membuat pertunjukkan yang dahsyat di Lippo Supermall Karawaci. Setelah melaunching album Hipnotis Repackaged-nya, dirinya membawa 3000 penari untuk menari bersama dalam aksi panggungnya.

Dengan diiringi oleh DJ Sumantri, para penari yang dipandu oleh Dewi dari atas panggung kompak menari dengan gerakan yang sama dalam lagu Hipnotis yang diaransemen ulang oleh DJ Sumantri.



Bahkan pertunjukkan ini mendapat penghargaan rekor MURI sebagai pertunjukan dengan penari terbanyak. Dewi juga merilis sebuah video klip dari single terbarunya, Hipnotis.

Video klip ini sepertinya sayang banget untuk dilewatkan. Video ini digarap sebegitu rupa, beberapa idenya diambil dari film Hollywood seperti The Day After Tomorrow, Terminator, Armageddon bahkan Transformers. Syuting video klip ini juga dilakukan di beberapa tempat khas Indonesia seperti Air terjun Sendang Gile (Lombok), Tanjung Aan (Lombok), Taman Mini Indonesia indah (jakarta) dan juga Teluk Jakarta yang juga didukung dengan perlengkapan kapal tanker, helikopter, gedung pencakar langit dan juga dancer dari Korea selatan. Video ini pun tercatat sebagai video klip termahal Indonesia.

Video klip ini sengaja menampilkan beberapa tempat indah di indonesia dalam rangka memajukan tempat-tempat wisata di Tanah Air kita. Video klip ini terbagi menjadi dua versi, yakni 5 menit dan 7 menit. Sabar video ini akan dirilis bentar lagi.

http://blog-artikel-menarik.blogspot.com/2010/12/inilah-video-klip-termahal-di-indonesia.html
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp