Vice President Twitter Mengundurkan Diri

Jason Goldman (foto: bbc.co.uk)

Jason Goldman, vice president of product dari Twitter hengkang dari situs mikroblogging tersebut. Pada acara LeWeb Conference, dia mengundurkan diri dari jabatannya dan mengambil peran sebagai penasehat di perusahaan tersebut.

Goldman mengatakan bahwa ia akan meninggalkan perusahaan tersebut pada Hari Jumat (3/12). Ia meninggalkan Twitter bukan untuk perusahaan tertentu atau sebuah proyek, namun tidak dijelaskan pula alasan mengapa ia meninggalkan Twitter. Demikian yang dikutip dari Mashable, Kamis (9/12/2010).

 



Mantan dari vice president of product Twitter tersebut juga menyebutkan kalau ia mulai berpikir untuk keluar setelah Evan Williams mundur dari CEO Twitter beberapa waktu yang lalu.

Goldman telah menjadi vice president of product dari Twitter semenjak ia bergabung di perusahaan tersebut tiga tahun yang lalu. Sebelumnya ia bekerja dengan pendiri Twitter, Biz Stone dan Evan Wiliams di Blogger, sebelum dibeli oleh pihak Google. Ia menetap di perusahaan tersebut beberap tahun sebelum bergabung kembali dengan Wiliams dan Stone di Twitter.

Sampai saat ini pihak Twitter belum menunjuk orang penggantinya. Akan tetapi Goldman akan membantu Twitter untuk memilih kandidat pengganti dirinya.
http://techno.okezone.com/read/2010/12/08/55/401366/vice-president-twitter-mengundurkan-diri
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp