Pria Nikahi Seekor anjing

Entah ingin cari sensasi ataukah penyimpangan seksual. Beberapa waktu yang lalu, seorang wanita Togo menikahi anjingnya, kini pria Australia telah menikahi seekor anjing jenis Labrador berbulu emas yang sering dipanggilnya 'Honey'


Joe Guiso (20) 'menikah' dengan hewan peliharaannya yang berumur 5 tahun. Dalam pesta yang meriah di sebuah taman di lingkungan tempat tinggal pria tersebut, tepatnya di kota Queensland Toowoomba, Australia. Honey panggilan anjing tersebut, mengenakan jubah putih.

"Ini hanya sebuah acara untuk teman saya dan kumpul bersama-sama. Ini benar-benar menyenangkan. Kita semua memakai jas dan segalanya " kata Joe seperti yang dikutip dari www.telegraph.co.uk. Lanjutnya. "Tapi kau tidak bisa benar-benar menikah dengan anjing."

Guiso mengatakan ia sangat mencintai anjingnya, perasaan tersebut murni 'platonis' (cinta murni yang tidak mengharapkan apapun dari yang dicintai), ia berharap tidak ada yang tesinggung dengan acara pertemuan perkumpulannya.

Namun, ia mengakui bahwa bagi pasangan baru, hal tersebut tidak semuanya berjalan lancer. "Saya pikir (Honey) sedikit marah tentang semua publisitas, dia sudah memberi saya perlakuan diam," katanya.

http://blog-artikel-menarik.blogspot.com/2010/12/pria-australia-menikah-dengan-anjing
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp