Blogvertise Mencari Penghasilan Review Yang Mudah di Approve

Advertise On This Blog
Ketika kita bicara mengenai penghasilan dari online maka kita akan dijatuhkan kepada beberapa pilihan seperti PPC atau Pay Per Click ini merupakan alternative untuk mendapatkan penghasilan dari online untuk lebih jelasnya anda bisa membaca postingan saya di Apa Itu Pay Per Clickdan ada juga salah satu penghasilan online yang patut kita lirik karena mampu memberikan yang lebih banyak daripada Pay Per Click yaitu Pay Per Review karena penghasilan yang diberikan oleh Pay Per Review lumayan besar, setiap kali kita melakukan posting maka kita akan dibayar antara $5-$10 bahkan bisa sampai lebih dalam pemberian penghasilan melihat review yang kita berikan dan tawar menawar yang kita lakukan. tapi eits tunggu dulu sebelum anda ikut program tersebut anda diwajibkan untuk mempunyai sebuah atau beberapa buah website karena kalau kita tidak mempunyai website bagaimana kita bisa posting review kita atau banner click yang mau kita daftarkan tapi tenang saja walaupun hosting dan domain ada yang berbayar tapi ada juga yang tidak berbayar yaitu blogger seperti milik saya ini (saya masih newbie banget loh) dan juga wordpress, tapi saya masih belum paham dengan blogger atau wordpress. tenang saja banyak artikel atau para master yang akan membantu kita membuat blog yang cantik kog. seperti yang ada di samping blog ini ada beberapa master blog yang bisa kamu kunjungi dan serap semua ilmunya.
oke untuk tidak memperpanjang waktu lagi akan saya tunjukkan dulu syarat-syaratnya :
  1. Blog atau web anda harus memiliki posting/artikel yang berbahasa inggris
  2. Ini yang diuji kesabaran anda yaitu blog yang anda miliki harus sudah berumur 3-4 bulan karena seperti bayi yang baru lahir tidak mungkin kan langsung berlari.
  3. Ini juga membutuhkan perjuangan anda yaitu menaikkan PR anda yang harus minimal PR 1-2 apakah itu PR bisa anda lihat disini apa alexa dan mengapa alexa 
  4. Posting blog anda harus sesuai dengan minat anda bukan kegiatan sehari-hari atau curhat anda saja.
Karena kita masih sama-sama newbie maka kita harus melakukan percobaan dahulu dengan menggunakan blog gratisan dulu seperti yang sudah saya jelaskan diatas, tapi jika memang anda serius untuk mencari penghasilan sampingan atau penghasilan full time dengan blog atau online sebaiknya anda membeli domain dan hosting sehingga anda memang penuh dalam melakukan pekerjaan ini, jangan khawatir karena sudah banyak sekali para master yang sudah menghasilkan uang dari online.
Tapi untuk para master yang belum mengetahui tentang blogvertise ini maka yang sudah memiliki PR minimal PR 2 segera saja daftarkan diri anda di sini jika anda memang menghargai informasi saya silahkan saja daftar http://www.blogsvertise.com/advertising/register.php?rid=b40447.

Akan saya beritahukan kepada anda sekilas saja mengenai blogvertise, kalau anda ingin logikanya anda bisa membaca postingan saya yang lainnya di Pay Per Review, beginilah cara kerja dari blogvertise memang sebenarnya sama dengan pay per review yang lain seperti review me atau sponsoredreview yaitu kita diberi job untuk mereview suatu website yang sudah disediakan oleh blogvertise dan kita disuruh mengerjakan pekerjaan tersebut yaitu menulis sebuah review.

Ini beberapa panduan yang mungkin bisa berguna buat anda :

User Profil : Data diri kita sebagai publisher.

Submit blog : Tempat menambahkan blog bahasa inggris anda.

Blog List search / status : Daftar blog kita yang sudah terdaftar

Help Page : halaman untuk mengetahui cara kerja Blogvertise

Task Management : Halaman untuk mengetahui tugas – tugas yang didapat

Payment status : Halaman untuk mengetahui pembayaran kita “Due” telah di transfer ke paypal dan “ paid “ status menunggu.

Oke selesai sudah posting saya mengenay mencari penghasilan dari review yang mudah di approve dari blogvertise, sebenarnya untuk masalah approve sanga mudah sekali tapi akan sangat sulit jika blog anda tidak memiliki job dari blogvertise. saya sendiri selama seminggu daftar dan sudah di approve tapi belum juga mendapatkan job sampai postingan saya ini masih belum juga di approve tapi jangan khawatir akan saya cari tahu apa penyebabnya di postingan saya selanjutnya, terima kasih sudi mampir di blog saya semoga kita sukses semua salam sukses.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp