Alasan Dibalik Hasrat Bercinta Wanita

img
Jakarta - Wanita juga memiliki alasan untuk bercinta. Bukan melulu hasrat yang jadi biang keladinya, sakit kepala pun bisa jadi alasannya.


Sebuah survei dilakukan oleh The Sun. Mereka ingin mencari tahu apa yang mendorong wanita untuk bercinta dengan pasangan. Enam wanita dengan berbagai profesi dipilih sebagai nara sumber.

Dari jawaban yang dikumpulkan, terungkap bahwa terkadang sakit kepala, migrain dan stress adalah alasan wanita ingin bercinta. Menurut mereka, bercinta adalah salah satu hal yang dapat mengendurkan otot mereka, sehingga stress pun hilang. Perasaan senang yang ditimbulkan juga menghilangkan sakit kepala mereka.

Wanita juga melakukan seks dengan pasangan untuk meningkatkan kemampuan bercinta. 'Practice makes perfect'!.

Alasan lain yang juga terungkap, ternyata wanita bercinta demi mengembalikan mood pasangan yang rusak. Selain itu wanita terkadang menjadikan seks sebagai rayuan untuk mendapatkan sesuatu. Saat pasangannya tak mau melakukan sesuatu untuknya, ia akan merayu pasangannya itu dengan melakukan seks.

Tapi yang pasti ada satu jawaban sama yang diungkap para wanita tadi. Mereka berujar bahwa rasa cinta terhadap pasanganlah yang membuat mereka mau bercinta. Bercinta adalah sarana bagi wanita untuk mengungkapkan perasaannya pada orang yang paling ia cintai.

http://www.wolipop.com/read/2010/06/11/080558/1376047/227/alasan-dibalik-hasrat-bercinta-wanita?w992201835
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp