7 Kesalahan Usai Hubungan Intim


GAMBARANNYA seperti ini, Anda menikmati sesi seks dengan pasangan. Saat gairah mencapai puncak, Anda berdua pun merasakan kenikmatan tiada tara. Tapi sayang, pasangan melakukan kesalahan di akhir percintaan. Benar-benar menurunkan gairah!

Memang, satu kesalahan, tapi sering dilakukan pasangan setiap kali usai berhubungan intim. Ia mungkin telah membuat semua upaya untuk memuaskan Anda di ranjang, tetapi hanya satu kesalahan kecil, bisa merusak semua kesenangan.



Dr Pushkar Gupta, seorang seks terapis menjelaskan, "Sangat mungkin bahwa pasangan yang langsung memanjakan diri setelah berhubungan seks, menganggap seks sebagai tugas dan bukan tindakan kenikmatan. Walaupun ada beberapa cara untuk menjaga mood setelah hubungan seks, beberapa pasangan mencari cara untuk tetap sibuk. Padahal, mereka justru melakukan kesalahan."

Sementara Dr Amita Mishra, pakar hubungan dan seks menyatakan, "Setelah menikmati hubungan seksual, jika satu pihak mencoba terlibat dalam sesuatu yang tidak berhubungan dengan seks, itu pasti membuat pihak lain merasa tidak diakui. Harus ada upaya untuk berlama-lama dengan romantisme setelah bercinta. Pasangan yang melewatkan momen ini tentu memengaruhi hubungan seksualnya."

Times of India mencatat kesalahan usai bercinta yang kerap dilakukan pasangan. Jadi, pada saat Anda berhubungan intim, pastikan Anda tidak beralih pada sesuatu yang lain. Biarkan mood tetap terbangun selama kesenangan masih ada.

Langsung tertidur
 
Ini jelas kesalahan besar yang dapat membunuh keindahan seks. Langsung tidur juga tidak memungkinkan Anda untuk menghargai kinerja selama menikmati malam penuh gairah.

Cepat pergi ke toilet
 
Menikmati mandi air hangat bersama-sama dapat menjadi tindakan foreplay yang hebat, tapi bergegas ke kamar mandi setelah bergelut di ranjang, tentu tidak disarankan. Kecuali dengan alasan ingin buang air, pasangan pasti tidak akan keberatan melihat Anda dalam keadaan berantakan. Jadi, tak perlu membenahi diri.

Anda mungkin lupa “lawan main” Anda masih menikmati suasana intim dan ingin memilikinya lebih lagi. Langsung menuju ke kamar kecil justru membuat pasangan merasa ada tindakannya yang tidak menyenangkan Anda. Kesalahan ini dapat merusak kebahagiaan seksual Anda.

Menghubungi teman
 
Ini adalah kesalahan umum banyak pasangan. Apakah benar-benar penting hingga Anda harus menelpon teman dan tidak bisa menunggu sampai pagi? Ketika tiba waktu menikmati seks, sementara mata dan telinga Anda terjaga ke telepon seluler untuk menunggu pesan atau panggilan, hal ini membuat pasangan merasa seolah-olah Anda tidak tertarik. Dan akhirnya, merusak semua kesenangan percintaan.

Belajar atau bekerja
 
Apa yang dipikirkan pasangan selama bercinta masih menjadi pertanyaan yang tak terjawab. Tapi, mereka yang pikirannya dipenuhi tugas dan pekerjaan tentu punya jawabannya. Memikirkan tugas kantor atau kuliah dan segera membaca setelah bercinta adalah kesalahan seks.

Seperti momen seksual, sama pentingnya untuk menikmati kesenangan setelah berhubungan seks. Jika Anda lebih suka membaca buku, bukannya memeluk dan meringkuk bersama pasangan, Anda memang mengundang masalah ke dalam surga seks Anda.

Tidur terpisah
 
Anda mungkin memiliki kebiasaan tidur terpisah, tetapi pada malam tertentu ketika Anda berdua saling intim, maka ada pengecualian. Setelah sesi bercinta, bukan ide yang baik untuk meninggalkan pasangan dan pindah tidur ke ruangan lain. Ini tidak hanya akan membunuh semangat malam intim, tapi juga akan merusak hubungan seksual Anda di malam-malam berikutnya.

Membawa anak-anak tidur bersama
 
Membiarkan siapapun melanggar privasi seksual Anda pasti akan merusak kenikmatan seksual, tidak terkecuali anak-anak. Banyak ibu cenderung membawa anak-anak tidur bersama di ranjang yang sama, dan jika itu terjadi setelah berhubungan seks, tak ada yang lebih buruk.

Langsung makan
 
Makan makanan afrodisiak bersama pasangan bisa menjadi awal yang baik sebelum bercinta. Tapi, berjalan menuju dapur setelah hubungan seks untuk mencari makanan, adalah kesalahan.

Tindakan ini akan meruntuhkan seluruh semangat dan membuat pasangan merasa bahwa Anda tidak menikmati seks hanya karena lapar. Ia berpikir, selama berhubungan intim, yang ada di pikiran Anda adalah makanan.

sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2010/04/03/24/318951/7-kesalahan-usai-hubungan-intim
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp