Rekor Dunia Masturbasi Terlama 9 jam 58 menit !


Sato Masanobu tidak bangga di jepang minggu lalu Masturbate-A-Thon, yang diselenggarakan di San Francisco pada hari Sabtu. Dia memukul menjauh catatan lamanya 9 jam dan 33 menit dengan yang baru, 25 menit lagi. Timne baru ini membantunya mempertahankan gelar sebagai pemegang rekor dunia masturbasi.

Jadi, bagaimana Sato (digambarkan di atas) bertahan selama itu? Dia datang bersenjatakan masturbasi bantuan dari perusahaan dia bekerja untuk. Dalam sebuah wawancara dengan SFWeekly, ia mengungkapkan bahkan lebih dari rahasianya:

Imajinasi yang berlimpah saya adalah kunci kemenangan saya pertama. Kedua, aku banyak dilatih di Jepang dari waktu saya memenangkan hadiah 1 tahun lalu. Aku berenang dua kali seminggu, dan memperoleh sekitar 5 kg di muscle.That membantu saya banyak, juga dalam hal stamina. Ketiga, berbagai sensasi setiap Tenga memberi saya ideal untuk masturbasi panjang. Tanpa berbagai sensasi, penisku akan merasakan sensasi yang sama untuk waktu yang lama, yang akan melumpuhkan penisku pada akhirnya. saya menggunakan sebanyak 10 berbeda sehingga TENGAs penisku menghindari menjadi lumpuh. "

Dick kelumpuhan? Yikes.

Ia mengatakan bahwa ia juga mengambil keuntungan dari pornos Jepang, dan membayangkan pacarnya, keluarga dan rekan kerja lain selama hampir 10-jam mendera-a-thon. Saya harap bahwa dengan "membayangkan" bahwa dia tidak bermaksud bayangkan, karena "keluarga" bagian akan benar-benar salah.

Sato mengatakan bahwa ia berharap untuk memecahkan rekor 10 jam waktu berikutnya. Ketika ditanya apakah ia akan menghadiri kejuaraan dunia di Kopenhagen, ia berkata bahwa dia "tidak yakin tentang hal ini seperti itu agak terlalu banyak untuk melakukan maraton dua kali sebulan."
Sumber : Japanator
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp