5 Macam Indera Seks Yang Kita Miliki !

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat pasangan anda puas dalam hal seksual. Salah satu caranya adalah memahami indera seksnya. Ada lima indera yang dimiliki pasangan anda dan anda bisa memanfaatkannya. Apa saja indera seks miliknya itu?

Indera perasa
Banyak film-film romantis yang menayangkan adegan-adegan romantis saat sedang makan. Salah satunya adalah dengan menyuapi pasangan. Hal ini bisa anda lakukan dengannya. Hidangkan buah-buahan eksotis yang jarang dijumpainya atau dimakannya sehari-hari. Seperti contohnya buah kiwi, delima atau bahkan belimbing. Kehadiran sensasi rasa yang langka, secara psikologis akan membangkitkan hasratnya bak sedang memakan buah yang terlarang, demikian kata Olivia St Claire, pengarang 302 Advanced Techniques for Driving Man Wild in Bed. Lalu, tahap selanjutnya akan menjadi hal yang menarik baginya.

Indera pendengaran
Tak mungkin ia takkan tergugah dengan alunan musik lembut yang menjadi pengiring momen berdua dengan anda. Alunan musik lembut sangat diyakini menjadi pembangkit gairah lelaki di ranjang. Musik akan membuatnya rileks dan santai dengan suasana yang ada. Sisi romantis pun akan segera hadir kehadapan anda berdua.

Indera penciuman
Hidung terhubung dengan sistim limbik di otak, yang mengontrol libido. Jadi, wewangian tertentu seperti mawar dan melati dapat memicu gairah seksual si Dia. Berilah beberapa tetes minyak wangi atau pengharum sejenis diatas lampu duduk anda, dan tunggu pasangan anda bergairah.

Indera penglihatan
Lelaki memiliki respon visual yang baik dengan penglihatannya. Penglihatan mampu secara langsung membangkitkan gairah mereka. Jadi, anda bisa menggunakan indera penglihatannya ini untuk membangkitkan libidonya. Kenakanlah pakaian seksi yang menerawang saat anda berdua dengannya. Dijamin, ia takkan kuat dengan visual yang hadir dihadapannya.

Indera peraba
Pijat pasangan anda dari mulai kaki hingga leher atau kepalanya. Anda bisa mulai memijatnya dengan lotion atau massage oil di telapak kakinya. Pijatlah dengan lembut. Hal ini akan terkesan sangat erotik bagi pasangan anda. Apalagi, saat anda memijat bagian sensitifnya seperti bokong, paha bagian dalam hingga daerah sekita pusar dan dadanya. Sensasi licin akan segera membuatnya terbang ke angkasa. Lakukanlah pijatan anda seperti halnya seorang professional.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp