Rekor Bermain Skateboard Dengan Kursi Roda



Memiliki tubuh yang tidak sempurna alias cacat tidak lantas membuat Aaron Fotheringham berkecil hati. Sebaliknya, dia malah terpacu untuk membuktikan bahwa ketidaksempurnaan tubuhnya sama sekali tak meredupkan nyali.

Dia sukses beratraksi berani dengan kursi roda. Dia berjumpalitan ala pemain skate board. Akrobat Aaron itu malah lebih canggih karena merupakan perpaduan antara skate board dan adu ketangkasan sepeda menggunakan BMX.

Tentu saja, keahlian itu tidak diperoleh Aaron dengan hanya membalik telapak tangan. Dia mulai mempelajarinya dua tahun lalu. Dengan melakukan atraksi beraninya tersebut, bocah 16 tahun itu pun tercatat sebagai manusia cacat fisik pertama yang melakukan aksi menegangkan itu.

Aaron telah menggunakan kursi roda sejak berusia tiga tahun. Itu terjadi karena dia lahir dalam keadaan mengalami kelainan sumsum tulang belakang (spina bifida). Tapi, dia sama sekali tak minder karena keadaannya itu.

''Apa yang dia lakukan sangat mengagumkan,'' ujar Kaylene Fotheringham, ibunda Aaron, setelah menerima sertifikat atas prestasi putranya sebagai orang pertama di dunia yang melakukan aksi menegangkan itu, seperti dikutip Daily Mail kemarin (25/11). ''Kami rasa dia memang orang pertama yang melakukannya. Hari ini kami tahu bahwa dia telah mencapai rekor dunia."

http://deedaad.com/showthread.php?5541-Rekor-Bermain-Skateboard-Dengan-Kursi-Roda
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp