Ketik SMS Tercepat, 2 Remaja Indonesia Dikirim ke New York

Syanti Deviani dan Jimy Heriyanto diapit Marketing Manager PT LG Electronics Indonesia Halim Astono
JAKARTA - Dua remaja asal Jogjakarta dan Jakarta, Syanti Deviani dan Jimy Heriyanto, dinobatkan sebagai pemilik jari tercepat dalam mengetik sms di kompetisi LG Mobile Communication Indonesia pada Juli 2009 lalu. Berkat kemenangan itu pula mereka dikirim ke New York, untuk mengikuti kompetisi di tingkat global.

"Kompetisi ini bagi LG memberikan keceriaan bagi semua orang. Di New York nanti, mereka akan berlaga melawan 26 peserta dari 13 negara menjadi pemilik jari tercepat, dan tercatat di Guiness Book World of Record," jelas Marketing Manager PT LG Electronics Indonesia Halim Astono, saat konferensi pers, di MU Cafe, Jakarta, Senin (11/1/2010).

Di LG Mobile World Cup tersebut kedua remaja yang mewakili tim Indonesia ini akan berlaga untuk memperebutkan hadiah sebesar USD100.000. Selain itu, mereka juga akan dipersenjatai dengan LG BL20V untuk Deviani sebagai pemenang numeric, dan LG GW525 untuk Jimy sebagai pemenang keypad qwerty.

"LG Mobile World Cup semakin berkembang menjadi festivasl besar dalam merayakan era mobile technology," tambah Halim.

Menurut Richard Susilo, Product Marketing LG Indonesia, kedua ponsel ini memiliki beragam keunggulan. Baik dari sisi teknologi maupun dari sisi desain penampilan.

"BL20V memiliki desain hitam elegan, dengan hidden navigation key yaitu sebuah kombinasi kecanggihan tombol navigasi yang peka terhadap sentuhan kulit manusia," tegasnya.

Sedangkan, GW525 merupalan ponsel cerdas dengan papan ketik qwerty dan teknologi touch screen dengan ukran 2.8 inchi. Untuk pengiriman pesan pun, perangkat ini mendapatkan dukungan push email dengan basis  jaringan HSDPA 7.2 Mbps. (tyo)
 okzone.com
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp