Fakta Baru Aliran Surga Eden





Pimpinan Surga Eden, Ahmad Tantowi, sedikitnya sudah menuliskan dua buku pedoman Surga Eden. Uniknya, isi buku yang tebalnya seribuan halaman tersebut tidak dicetak, melainkan ditulis tangan oleh Ahmad.

"Semua isi tulisan dalam buku ditulis dengan tangan. Itu tulisannya Ahmad Tantowi. Bukunya juga dijilid rapi," jelas Ketua Lembaga Penelitian Pengkajian Islam (LPPI) Amin Djamaludin yang diundang menjadi saksi ahli.

Hal tersebut diungkapkan Amin saat berbincang dengan detikbandung via ponsel, Kamis (21/1/2010). "Kalimat-kalimatnya ditulis menggunakan pulpen," cerita Amin yang juga merupakan anggota Komisi Pengkajian MUI Pusat.

Dia menambahkan, awalnya ragu kalau tulisan itu milik Ahmad. Sekilas, tutur Amin, orang tidak menyangka semua tulisan dibuat sang pimpinan Surga Eden.

"Tulisannya rapi dan teliti. Saya kaget, sebagus itu tulisannya. Tentu saya sempat meragukan. Tetapi, Ahmad Tantowi mengaku isi buku itu hasil tulisan tangannya," ujar Amin yang pernah menjadi saksi ahli untuk kasus Lia Eden dan Ahmad Mussadeq.

Menurut Amin, buku-buku itu dibuat sebagai pedoman Ahmad Tantowi yang perlu disampaikan kepada pengikutnya. Amin hadir di Mapolda Jabar pada Rabu 20 Januari 2010, untuk meneliti salah satu barang bukti berupa buku Surga Eden.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp