Artis Jual Diri untuk Bantu Korban Gempa Haiti

scarlett johansson
Banyak cara dilakukan selebriti untuk membantu korban gempa yang menewaskan puluhan ribu orang di Haiti. Seperti yang dilakukaan Scarlett Johansson. Dia melelang dirinya sendiri untuk membantu Haiti. Pria beruntung yang memenangkan lelang akan mendapatkan peluang berkencan dengan Scarlett dan ikut menyaksikan aksi teaterikalnya perdana bertema A View From the Bridge di gedung terater New York Cort, sebagaimana disitat okezone dari Hollyscoop, Rabu 20 Januari.
Kemudian, pemenang dan tiga undangan lainnya akan bertemu dengan Scarlett secara ekslusif usai sebuah pesta. Uang hasil lelang tersebut akan disumbangkan melalui Oxfam untuk korban gempa di Haiti. Rencananya, uang tersebut akan membantu pembuatan sanitasi dan air bersih di sana.
“Hatiku tergerak mendengar jutaan orang menjadi korban gempa di Haiti. Sebagai duta Oxfam saya mendorong mereka yang mau menyumbang kepada organisasi, yang sekarang ini sudah menerjunkan 200 orang dalam 15 tim khusus dan sudah berpengalaman dalam kondisi darurat.
Mereka akan memberikan pelayanan kesehatan, air, dan sanitasi. Hal itu untuk mencegah penyebaran penyakit,” paparnya. Saat ini tawaran awal untuk lelang adalah USD510, jadi bagi anda yang mau berkencan dengan Scarlett kunjungilah eBay dan lakukanlah penawaran. ( Sumber : Oke Zone)

0 komentar:

Post a Comment

Bangun website anda sekarang