7 Zat teraneh yang dibuat manusia

Pernahkah Kamu melihat zat - zat aneh yang di buat manusia??? Mulai dari kotak yang terbentuk dari udara, air magnet, sampai air yang bisa diinjak??


Spoiler for 7. Ferrofluids:


Ferrofluids adalah cairan yang bereaksi terhadapt di daerah magnetis, yang bisa menyebabkan kamu berpikir bahwa ilmu alam adalah sihir dan kejahatan.






Spoiler for 6. Aerogel:


Aerogel, yang biasa disebut "Asap Beku", adalah zat yang terbuat dari 99% udara, dan 1% bahan lain seperti silicon dioxide atau fudge, dan lainnya, yang terlihat seperti sihir. Strukturnya menyebabkan zat ini tahan api.


bukan batanya lho, tapi yg dibawahnya..





Spoiler for 5. Perfluorocarbons:



Perfluorocarbons adalah zat cair yang menyimpan banyak sekali oksigen. Pernah dilakukan percobaan, tikus yang di celupkan dapat hidup selama beberapa jam dalam air.






Spoiler for 4. Elastic Conductors:


Elastic Conductors, terbuat dari "ionic liquid", dicampur dengan carbon nanotubes. Dengan ini, layar monitor dapat dilipat, digulung dan lainnya.





Spoiler for 3. Non-Newtonian Fluids:


Non-Newtonian Fluids, adalah cairan yang dapat mengeras saat mendapatkan tekanan. Cairan tersebut memiliki tenaga untuk berjalan di air seperti Yesus





Spoiler for 2.Transparent Alumina:


Transparent Alumina, adalah benda metal transparan, yang memiliki kekuatan sama seperti besi.





Spoiler for And the 1st............:


Carbon Nanotubes


Carbon Nanotubes, adalah benda terkuat yang pernah ditemukan manusia. Benda ini sangat tipis, hanya 1 mikrons. Carbon Nanotubes digunakan untuk processor super kecil untuk komputer dan sirkuit bertegangan kecil.






semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan

http://www.flobamor.com/forum/showthread.php?t=23658
Reactions:

0 comments:

Post a Comment

adsensecamp